Sukses

SNSD Siapkan Gaun Pesta Rayakan Agustus, Mana Paling Seksi?

SNSD menyiapkan kado spesial di bulan Agustus dalam teaser dengan busana pesta terbaik dari masing-masing personel. Mana favorit Anda?

Liputan6.com, Jakarta SNSD menjadi topik perbincangan hangat di tanah air karena kabar kedatangannya untuk mengisi acara di Jakarta pada bulan Agustus 2017. Awalnya, kabar berembus jika SNSD akan meramaikan HUT Indonesia ke-72.

Namun hal itu diluruskan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif yang mengatakan SNSD akan tampil dalam Countdown Asian Games 2018 yang rencananya digelar di Monas, Jakarta pada 18 Agustus mendatang.

Terlepas dari hal tersebut, bulan Agustus ini juga menjadi spesial bagi SNSD dan SONE, para penggemarnya. Sebab, mereka akan merayakan hari jadi ke-10 dan bakal meluncurkan album full studio keenam dengan judul Holiday Night pada 7 Agustus 2017.

Lewat akun berbagi video, SMTOWN pun membagikan teaser musik video Holiday Night masing-masing personelnya. Selain merekam 10 tahun perjalanan dan sepenggal cerita, Yoona Cs tampil dengan gaun pesta yang mencerminkan signature style mereka. Seperti apa dan siapa yang terseksi menurut Anda? 

Yoona

 

GIRLS’ GENERATION 10th anniversary 💕 #comeback #융스타그램

A post shared by @yoona__lim on


Sequin crop top dengan warna pink dan biru ini terlihat cute saat dipakai Yoona. Ia memadukan busana pestanya dengan sequin skirt  berwarna emas.

Kalung choker warna senada dengan crop top juga menambah menis penampilannya. Adegan saat ia sukses melewat limbo lewat tarian How Long You Can Go pun terlihat menggemaskan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sooyoung

 

#holidaynight

A post shared by Sooyoung Choi 최수영 (@hotsootuff) on


Sooyoung memakai jumpsuit motif stripes abu-abu dan hitam metalik yang memamerkan punggung mulusnya. Di teaser musik video tersebut, Sooyoung tahu benar bagaimana memaksimalkan jumpsuit dengan kerah halter neck tersebut.

Ia memainkan rambutnya sambil berpose dari belakang dan tersenyum menggoda ke lensa kamera. Aksesori anting panjang dan gelang besar menyempurnakan penampilan pesta glamornya.

 

3 dari 5 halaman

Hyoyeon

 

 

#hyoyeon

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on


Aksi energik Hyoyeon makin sensual dengan inner midriff hitam aksen menerawang dan outer blazer bahan sequin warna pink dan hitam. Midriff hitam memamerkan perut indahnya dengan tarian menghentak.

Ia juga menambahkan kalung panjang berukuran ekstra. Rambut panjangnya dibiarkan terurai mengikuti irama musik Holiday Night.

4 dari 5 halaman

Tiffany

 

🦄✨

A post shared by 🌸 tiffany • stephanie young 🌸 (@xolovestephi) on


Gaya feminin dan klasik terlihat dari pemilihan slip on dress yang kekinian. Warna pink milenial menyerupai dusty pink juga dipilih Tiffany mencerminkan selalu update tren fashion.

Aksesori kalung lilit pearl pun menambah kesan klasik ala tahun 20-an. Ia juga terlihat asyik memainkan tutu dari bahan tile menjadi properti dance-nya. 

 

5 dari 5 halaman

Yuri

 

오랜소원[It's You] For you guys ..♥️

A post shared by YURI KWON (@yulyulk) on


Yuri tampil playful dengan dress motif floral yang colorful. Aksen cut out pada bagian baju juga menambah seru gaun penuh warna itu.

Anting warna pink juga menambah semarak penampilannya. Sambil menggerak-gerakkan tangannya dan bergoyang manja, Yuri makin menggemaskan.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.