Sukses

Solusi Atasi 3 Masalah Rambut Berhijab ala Fatin Sidqia

Liputan6.com, Jakarta Pengguna hijab di Indonesia saat ini semakin meningkat. Salah satu tantangan wanita berhijab yaitu permasalahan pada rambut yang memerlukan perawatan khusus. Rambut yang tertutup serta panas menyengat saat beraktivitas sehari-hari menjadi pemicu munculnya kerontokan, ketombe, dan rambut kusut.

Melihat hal ini brand sampo Rejoice menghadirkan varian terbaru Rejoice Hijab 3 in 1 yang dihadirkan khusus untuk wanita berhijab. Tiga kebaikan yang terkandung di dalamnya membantu menyelesaikan tiga permasalahan rambut yang biasa dialami wanita berhijab.

Rejoice Hijab 3 in 1 ini mengandung cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat. Hot oil membuat rambut terasa lebih lembut dan mengembang sampai ke ujung, serta kandungan ZPT yang membantu wanita berhijab bebas ketombe.

"Perempuan berhijab adalah perempuan yang istimewa. Untuk itu, kami menghadirkan varian istimewa Rejoice Hijab 3 in 1 dengan tiga kebaiikan dalam satu botol. Formulanya bekerja aktif untuk mengurangi ketombe, menyegarkan rambut, serta mengurangi rambut kusut dan rontok karena menggunakan hijab seharian," kata Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific, saat peluncuran Rejoice Hijab 3 in1, Senin (31/7/2017), di kawasan SCBD, Jakarta.

Memperkenalkan tiga kebaikan dari varian sampo terbaru untuk hijabers ini, Rejoice Hijab 3 in 1 berkolaborasi dengan menghadirkan penyanyi muda berbakat yang juga berhijab, Fatin Shidqia sebagai Brand Ambassador. Fatin akan memperkenalkan kampanye Hijabisa kepada hijabers yang aktif namun takut terhalang rambut yang tidak nyaman.

"Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab. Agar perempuan berhijab bisa terus berekspresi dan berpetualang dengan segala aktivitasnya. Kami memilih Fatin sebagai Brand Ambassador karena ia adalah sosok inspiratif bagi para hijaber melakukan apa pun untuk meraih mimpi," kata Febrina Herlambang Communication Manager P&G Indonesia.

Kampanye ini juga disampaikan Fatin Shidqia melalui lagu terbarunya berjudul Aku Hijabisa. Lagu ini menggambarkan tiga kebaikan dalam kandungan Rejoice Hijab 3 in 1 untuk membuat wanita berhijab nyaman dalam berativitas menggapai mimpi-mimpinya. 

"Sebagai hijaber, panas matahari yang tidak bisa terhindari ketika aku manggung outdoor membuat kulit kepala kena keringat dan lepek. Aku senang banget Rejoice memberi kesempatan dan inspirasi buat bikin single terbaru Aku Hijabisa. Lewat lagu ini aku bisa ajak teman-teman hijabers aku untuk fokus mengejar mimpi tanpa perlu memikirkan permasalahan rambut lagi, karena kita Hijabisa,"  kata Fatin Shidqia.

 

Artikel Selanjutnya
Ingin Tampil Beda? Berikan Sentuhan Poni Palsu Pada Rambut Anda
Artikel Selanjutnya
4 Trik Ampuh Miliki Rambut Tebal