Sukses

5 Ucapan yang Paling Cocok untuk Orangtua Baru

Liputan6.com, Jakarta Saat kerabat baru saja memiliki anak atau menjadi orangtua baru tentu saja ini menjadi salah satu kabar bahagia. Sebuah ucapan dari Anda tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi mereka.

Ucapan selamat saja sudah membuat mereka senang. Namun, ada sejumlah ucapan unik yang menggelitik para orangtua baru. Melansir dari Metro, Rabu (2/8/2017), berikut ucapan atau kata-kata yang paling tepat diucapkan kepada mereka yang baru saja memiliki anak.

Perempuan atau laki-laki?
Tak disangka-sangka pertanyaan ini sangat berarti bagi orangtua baru. Mereka akan bangga mengatakan jenis kelamin anaknya sebagai harapan mereka di masa depan.

Anakmu tidak terlihat sepertimu, dia sangat tampan/cantik.
Ucapan ini mungkin terkesan menyakitkan. Namun, sebenarnya ini menggelitik karena setiap orangtua mengharapkan anaknya lebih baik dari mereka. Maka dengan mengatakan bayi mereka tampan dan cantik sebenarnya merupakan pujian.

Apakah kamu butuh bantuan?
Menjadi orangtua baru tentu tidak mudah. Banyak hal yang perlu diurus, apalagi mereka belum biasa menangani bayi. Jika Anda sudah pengalaman, mungkin Anda bisa menawarkan bantuan.

Selamat, tapi apakah kamu akan lanjut bekerja?
Memutuskan kembali bekerja setelah memiliki bayi tentu tidak terlalu mudah. Apalagi bagi sang ibu yang cenderung akan lebih banyak menghabiskan waktu bagi sang bayi.

Semoga segera langsing.
Proses hamil tidaklah mudah bagi seorang wanita. Mereka akan mengalami perubahan bentuk tubuh. Tentu mereka ingin bentuk tubuh kembali seperti semula. Maka ucapan ini akan memotivasi mereka.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

Artikel Selanjutnya
Bunga Terlalu Mainstream, Pria Ini Dapat Buket Durian Saat Wisuda
Artikel Selanjutnya
Panduan Sukses Kencan Online untuk Milenial