Sukses

Pesona Model 2 Gender, Tampan sekaligus Cantik

Liputan6.com, Jakarta Dalam dunia permodelan, dikenal istilah androgini, yakni satu orang dapat menjelma menjadi model pria ataupun wanita. Adalah Rain Dove, ikon wanita yang bisa feminin dan maskulin. Yuk, berkenalan dengannya.

Terlahir sebagai perempuan, Dove memiliki wajah yang cenderung maskulin. Apalagi didukung dengan tinggi tubuh 186 sentimeter, badan atletis, dan potongan rambut pendek.

Maka tak heran, model, aktris, dan aktivis ini sering dikira pria atau bahkan wanita transgender. Namun, Dove tak ambil pusing dengan apa kata orang.

"Saya tidak pernah merasa malu, justru merasa bersyukur karena diperhatikan. Selama mereka berniat positif, saya tidak peduli anggapan mereka tentang saya," kata dia seperti dilansir dari video yang diunggah VOA.

1 dari 2 halaman

Rain Dove

Dibesarkan di pegunungan, sejak kecil dia diejek di sekolah karena tidak seperti anak-anak lain. Saat beranjak dewasa Dove pernah bekerja dalam bidang yang biasanya didominasi laki-laki seperti pemadam kebakaran.

Karier model Dove dimulai dari casting pakaian dalam laki-laki. Sejak itu popularitasnya terus meroket. Kini ia aktif menyerukan untuk bangga dengan diri sendiri terlepas dari gender, bentuk tubuh, dan lain-lain.

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film