Sukses

6 Tanda Mengejutkan Anda Telah Temukan Seorang Soulmate

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang telah menemukan belahan jiwa atau soulmate biasanya langsung mengetahuinya. Mereka bisa merasa sangat nyaman dan nyambung meski mungkin belum mengenal seseorang itu cukup lama.

Melansir dari laman Brightside, Selasa (1/8/2017), bertemu dengan soulmate terkadang merupakan sebuah kebetulan. Namun, Anda dapat menemukannya lebih dari sekali dalam hidup.

Soulmate tidak selalu pasangan, tetapi bisa juga sahabat, saudara, bahkan kenalan saja. Yang jelas, ketika menemukannya, Anda akan mengalami tanda-tanda ini.

1. Soulmate tidak sama dengan cinta sejati
Seorang soulmate memang bisa menjadi cinta sejati Anda. Namun, mereka tidak selalu cinta sejati. Anda merasa dekat dengannya secara spiritualitas.

2. Rasanya sudah lama sekali Anda mengenalnya
Meskipun baru bertemu dengannya, Anda merasa seperti telah mengenalnya bertahun-tahun. Mereka mengenal Anda, begitu pula sebaliknya.

3. Anda memiliki nilai yang sama
Anda mungkin memiliki selera berbeda untuk pilihan pakaian, makanan, atau hal-hal kecil lain. Namun, untuk prinsip, ekspresi emosi, dan prioritas dalam hidup, Anda dan dia memiliki nilai yang hampir sama.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

1 dari 2 halaman

Tanda menemukan soulmate

4. Seperti cermin
Jika melihatnya, Anda merasa seperti melihat diri sendiri. Bukan secara fisik, tetapi dari hal sikap dan cara memandang dunia.

5. Anda kreatif bersama
Anda sangat dekat secara spiritual sehingga berpotensi untuk menciptakan sesuatu kreatif bersama-sama.

6. Anda tidak mau saling mengubah
Anda sangat sama satu sama lain, sehingga tidak perlu saling mengubah. Jika salah satu berubah, Anda tidak lagi seperti cermin.

Artikel Selanjutnya
Kisah Romantis Pria Nikahi Wanita yang Mencegahnya Bunuh Diri
Artikel Selanjutnya
Menurut Sains, Ini Cara Lupakan Mantan Kekasih yang Mengejutkan