Sukses

Bosan Tunggu Wanita Shopping, Tiongkok Hadirkan Kabin Khusus Pria

Liputan6.com, Jakarta Wanita shopping di mall mungkin menjadi saat-saat yang mendebarkan bagi pria. Mulai dari pemilihan barang, hingga harus mengantre untuk membayar sehingga pria harus sabar menunggu. Namun perasaan menderita ini sesaat lagi akan terusir, dengan inovasi baru dari Tiongkok, seperti yang dirilis dari reuters.com, Selasa (1/8/2017).

Sebuah mall di Shanghai, kini menyediakan kabin khusus pria yang dilengkapi dengan video game. Kabin ini dinilai sukses untuk menyelamatkan suami dan pacar yang ditinggalkan oleh para wanita, yang shopping berkeliling mall hingga tutup. Kabin yang dibuka pada Juni 2017 ini, ternyata sudah digunakan lebih dari seribu pria.

Diciptakan oleh Ruwo Smart Technology, kabin ini merupakan sebuah ruangan yang dibatasi oleh kaca transparan dan memperlihatkan alat gim di dalamnya. Dilengkapi dengan kursi yang nyaman, para suami akan bebas menikmati gim favorit, dengan layar besar di hadapannya. Tentunya banyak orang yang menganggap, kabin ini bisa menjadi ide bagus untuk membunuh waktu menunggu sang wanita selesai belanja.

Salah satu penyebab pria harus menunggu adalah, mall yang super besar didesain untuk wanita berbelanja lama. Sedangkan pria pada dasarnya tidak suka memilih dan bisa shopping dengan durasi waktu yang lebih cepat. Pada akhirnya, sang pria harus rela menanti wanita hingga mereka selesai berbelanja, atau memilih pulang dengan tangan hampa.

Pada nantinya, akan lebih banyak kabin yang dipasang di berbagai mall di Tiongkok. Karena perkembangan retail yang begitu pesat, kabin khusus pria ini akan menjadi servis terbaru di pusat perbelanjaan pada masa depan. Apakah Anda tertarik mencobanya?

Artikel Selanjutnya
5 Kafe Unik di Jepang yang Tawarkan Aktivitas Tidak Biasa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Sontek Gaya Kasual Tatjana Saphira yang Stylish