Sukses

Manfaat Vodka yang Jarang Diketahui dan Wajib Dicoba di Rumah

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang sudah kita ketahui, Vodka merupakan salah satu jenis minuman beralkohol yang ternyata memiliki banyak manfaat untuk kehidupan sehari-hari. Apa saja?

Dilansir dari video singkat yang diunggah oleh akun @5.min.crafts, Senin (31/7/2017) di Instagram, ada beberapa manfaat Vodka yang jarang diketahui, namun bisa Anda coba di rumah.

1. Menghilangkan bau pada sepatu
Vodka bisa Anda coba untuk menghilangkan bau tak sedap pada sepatu. Cukup semprotkan Vodka pada sepatu dan tunggu beberapa saat hingga baunya hilang.

2. Menyuburkan bunga 
Ternyata Vodka bisa membuat tanaman bunga dalam pot menjadi tahan lebih lama. Caranya campurkan sedikit Vodka dengan air ke dalam pot bunga Anda.

3. Membersihkan keran kamar mandi
Keran yang kotor dan berminyak bisa dihilangkan dengan Vodka, lho. Lihat hasilnya, keran kamar mandi Anda menjadi bersih kembali.

4. Membersihkan kacamata
Vodka juga bisa dijadikan sebagai pengganti cairan pembersih kacamata untuk membuat kacamata Anda bebas minyak dan bersih.

5. Membersihkan sisa label stiker yang menempel
Memang menyebalkan jika sisa label stiker sebuah produk pada barang-barang Anda menempel dan susah hilang. Tapi tenang saja, Anda bisa menyemprotkan Vodka ke bagian sisa stiker dan bersihkan.

6. Memudahkan untuk melepas plester luka
Untuk menghindari rasa sakit akibat melepas plester luka, coba semprotkan Vodka agar lebih mudah dilepas.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Mitos dan Fakta Seputar Rumah Tusuk Sate
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Tabungan DP Rumah, Kurangi Daftar Belanjaan