Sukses

4 Langkah Mudah Singkirkan Bulu Ketiak dalam Sekejap

Berikut empat langkah mudah untuk menghilangkan bulu ketiak yang mengganggu dalam sekejap.

Liputan6.com, Jakarta Meski telah banyak melakukan segala cara bulu ketiak akan tetap tumbuh dan membuat Anda tidak percaya diri. Hal ini membuat Anda sulit beraktivitas dengan nyaman. Begitu juga saat menggunakan baju tanpa lengan favorit Anda, tentu hal ini sangat mengganggu bukan?

Seperti yang dilansir dari situs Allwomenstalk, Senin (31/7/2017), Anda dapat melenyapkan bulu ketiak melalui perawatan alami yang dilakukan secara rutin. Bagi Anda yang penasaran berikut langkah membuat scrub untuk perawatan melenyapkan buku ketiak.

1. Basahkan handuk dengan air hangat dan usapkan pada area ketiak. Air hangat akan membantu untuk membersihkan sel kulit mati. Kemudian, usap kembali hingga bersih dan keringkan.

2. Aplikasikan tea tree oil menggunakan kapas dan lakukan secara rutin minimal dua kali dalam sehari untuk menghilangkan ketiak hitam. Tea tree oil mengandung anti-bakterial yang membantu Anda membunuh bakteri yang menyebabkan bagian kulit menghitam di area ketiak.

3. Kemudian sediakan scrub yang dapat Anda buat menggunakan baking soda, madu dan pala bubuk. Campurkan ketiga bahan ini hingga menjadi pasta. Gunakan setiap hari untuk exfoliasi pada bagian ketiak Anda.

4. Terakhir, Anda dapat mengambil kapas dan celupkan pada baking soda yang telah dilarutkan ke dalam air. Aplikasikan pada bagian ketiak yang hitam dua kali dalam sehari. Lihat bagaimana bulu ketiak Anda tidak akan tumbuh dengan cepat. Selamat mencoba.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.