Sukses

Top 3 Hari Ini: 6 Tempat Paling Umum untuk Mulai Selingkuh

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Senin (31/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Sebuah penelitian menyebutkan bahwa perselingkuhan terjadi dalam hubungan jangka panjang mereka. Kira-kira tempat apa yang sering dijadikan okasi untuk memulai perselingkuhan?

Semakin dewasa pesona Cinta Laura semakin memesona. Bari-baru ini ia juga tampil sensual pada sebuah pemotretan untuk majalah pria dewasa Esquire Indonesia.

Zodiak dapat menggambarkan karakter seseorang. Ternyata ada beberapa zodiak yang memiliki sifat pendendam. Apa saja?

Ketiga berita di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Senin (31/7/2017).

1. Ketahui 6 Tempat Paling Umum untuk Mulai Selingkuh

Selingkuh menjadi penyebab utama putusnya sebuah hubungan percintaan. Inilah cara ampuh untuk menghadapinya. (iStockphoto)

Menurut data dari American Association for Marriage and Family Therapy, 15 persen wanita dan 25 persen pria melakukan selingkuh di luar hubungan jangka panjang yang mereka miliki. Ketika berbicara tentang selingkuh, yang ada di bayangan Anda mungkin adalah tempat seperti bar atau klub malam. Ya? Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Busana Seksi Menggoda Cinta Laura di Majalah Pria

Berikut penampilan sensual Cinta Laura dalam balutan lingerie seksi saat pemotretan bersama Esquire Indonesia. (Foto: istagram/claurakiehl)

Cinta Laura baru-baru ini tampil sensual pada foto yang dibagikannya melalui media sosial Instagram. Foto tersebut dilakukan untuk pemotretan majalah pria dewasa Esquire Indonesia. Baca di sini.

3. Pendendam, Jangan Sekali-kali Khianati Zodiak Ini 

Para zodiak ini memiliki sifat pendendam sehingga sebaiknya Anda tidak mengkhianati mereka. (iStockphoto)

Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Pengalaman yang tidak enak dapat memicu dendam di diri seseorang. Namun ada kecenderungan seseorang memiliki rasa dendam yang lebih daripada orang lain. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.