Sukses

Top 3 Hari Ini: Stylish Bergaya 90-an ala Gigi Hadid

Simak tiga rangkuman berita terpopuler sepanjang, Minggu (30/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Bella Hadid merupakan salah satu selebritas yang mencoba membawa kembali tren di era 90-an lewat fashion. Salah satu yang booming kembali adalah sepatu platform sneakers yang sangat terkenal pada beberapa tahun silam.

Dubai memiliki sejuta keunikan yang memberikan kebahagiaan baru ketika traveling. Salah satunya banyak pasar unik yang siap dijelajahi.

Indonesia tidak hanya dikenal dengan ragam budaya dan tradisi, salah satunya yang cukup menarik untuk disimak adalah tradisi kematian.

Simak tiga berita menarik sepanjang, Minggu (30/7/2017).

1. Super Stylish dengan Gaya 90-an ala Bella Hadid

Intip gaya 90-an ala Bella Hadid berikut ini untuk gaya fashion super stylish. (Foto: Popsugar.com)


Bella Hadid merupakan salah satu selebritas yang mencoba membawa kembali tren di era 90-an lewat fashion. Salah satu yang booming kembali adalah sepatu platform sneakers yang sangat terkenal pada beberapa tahun silam. Baca di sini.

2. Asah Kemampuan Menawar Anda di 4 Pasar Unik Dubai Ini

Berani tawar barang-barang unik yang ada di pasar Dubai ini? Tunjukkan kemampuan Anda! (Dubai Tourism)
Dubai memiliki sejuta keunikan yang memberikan kebahagiaan baru ketika traveling. Salah satunya banyak pasar unik yang siap dijelajahi, dengan paduan keindahan budaya Dubai dan produk berkualitas. Mau tahu pasar mana saja yang harus dikunjungi? Inilah 4 diantaranya. Baca di sini.

3. Seram, 5 Tradisi Kematian Ini Hanya Ada di Indonesia

Sudah pernah lihat tradisi kematian yang unik di Indonesia? Jika belum, saksikan di sini. Sumber foto: Ideas Out There.
Indonesia tidak hanya dikenal dengan ragam budaya dan tradisi, salah satunya yang cukup menarik untuk disimak adalah tradisi kematian. Ya, beberapa daerah di Indonesia ternyata memiliki tradisi kematian yang terdengar mengerikan dan masih dilakukan sampai saat ini. Penasaran? Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.