Sukses

Berbalut Bikini, Kris Jenner Pamer Tubuh Seksinya

Di usia yang sudah tak muda lagi, Kris Jenner pamer tubuh seksi dalam balutan bikini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal Kris Jenner, popularitasnya tak kalah dengan pamor enam orang anaknya tersebut. Sejak kemunculan reality show Keeping Up With The Kardashian, sosok Kris Jenner juga merupakan salah satu yang tak lepas dari sorotan.

Di usia 61 tahun, Kris Jenner masih terbilang cantik dengan bentuk tubuh seksi dan fit. Dalam hal fashion, Kris Jenner juga terbilang update dengan paduan pakaian model terkini sehingga dirinya selalu terlihat stylish.

Namun baru-baru ini, warganet dikagetkan dengan unggahan foto Kris Jenner dalam balutan bikini. Siapa sangka, di usia yang tak muda lagi, Kris Jenner masih memiliki bentuk tubuh kencang dan seksi.

Seperti yang dilansir dari Buzzfeed.com, foto berbikini tersebut rupanya di-posting oleh Khloe Kardashian dalam akun Instagram miliknya.

 

Kris Jenner looking like a snack! 👀 I see you mommy! #6KidsAndBad!

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

 

"Kris Jenner looking like a snack! I See you mommy!" komentar itulah yang dituliskan oleh Khloe Jenner. Jika dilihat dari bentuk tubuh sang ibu, tak heran Kim, Khloe, Kourtney Kardashian dan Kendall, Kylie Jenner memiliki bentuk tubuh yang juga seksi seperti dirinya. 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.