Sukses

Pink Milenial, Warna Wajib untuk Tampil Modis di 2017

Jika beberapa waktu lalu, tren monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu merajai item fashion, kini saatnya pink milenial.

Liputan6.com, Jakarta Tren fashion akan terus berubah, termasuk warna yang menjadi elemen penting dari hal ini. Jika beberapa waktu lalu, tren monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu merajai item fashion, kini saatnya pink milenial.

Warna pink sebenarnya sudah banyak digemari sejak dulu. Namun, kali ini generasi milenial menyebut pink muda bercampur warna nude sebagai warna pink milenial.

Pink melanial memang sangat manis sehingga cocok untuk memberikan kesan feminin. Namun, jangan salah, banyak juga pria yang memakainya karena sebenarnya warna ini cukup netral.

Sebab, warna pink milenial cenderung lembut dan menggambarkan kedamaian dan ketenangan. Berbagai merek fashion terkemuka dunia sudah memiliki koleksi warna ini, sebut saja Marc Jacobs, Gucci, Céline, Balenciaga, dan sebagainya.

Ingin tampil modis dengan warna pink milenial? Anda bisa memasukkan warna ini ke fashion item yang Anda kenakan. Misalnya atasa, celana kulot, scarf, sepatu, hingga aksesori seperti anting atau kalung. Padukan dengan warna hitam dan putih sehingga terlihat lebih menonjol.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.