Sukses

Top 3 Hari Ini: Ribuan Orang Antre di KAI Travel Fair

Liputan6.com, Jakarta KAI Travel Fair untuk pertama kalinya digelar dan sukses dipenuhi ribuan pengunjung yang rela mengantre demi mendapatkan tiket traveling murah dengan kereta.

Gaun pengantin merupakan salah satu hal terpenting dalam mewujudkan pernikahan impian. Biasanya, gaun-gaun tersebut dirancang sudah dari jauh-jauh hari. Namun, desainer berbakat Chyntia Tan ternyata berhasil menciptakan gaun pengantin dalam waktu yang cukup kilat.

Dalam hal perawatan wajah, Anda tak bisa sembarangan mengaplikasikan produk pada wajah. Sebelum mencobanya, simak beberapa produk yang tidak boleh digunakan pada wajah.

Tiga berita menarik di atas terangkum dalam Top 3 Lifestyle, Minggu (30/7/2017).

1. KAI Travel Fair Digelar, Ribuan Orang Antre Berebut Tiket

Antrean pengunjung untuk memasuki KAI Travel Fair 2017  mengular hingga ke jalan raya di lokasi acara, JCC Senayan, Jakarta, Sabtu (29/7). Mereka mengantre tiket kereta api diskon yang diselenggarakan oleh PT KAI. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Untuk pertama kali PT KAI menggelar bursa tiket kereta api murah KAI Travel Fair. Mengusung tema "Harga Kaget Liburan Berkereta", travel fair ini hanya digelar dua hari, 29-30 Juli 2017, di Hall B, Jakarta Convention Centre. Baca di sini.

2. Indahnya Gaun Pengantin Dadakan Desainer Chynthia Tan

Chynthia Tan dan Stella Cornelia sesaat sebelum memakaikan gaun pengantin (Foto: Dok. Chynthia Tan)
Berapa waktu ideal yang dibutuhkan seorang desainer untuk merancang gaun pengantin? Enam bulan, tiga bulan, bahkan ada yang 14 hari saja, sekaligus menjadi rekor desainer berbakat Chynthia Tan membuat busana pengantin. Baca di sini.

3. Jangan Pernah Aplikasikan Produk Ini di Wajah

Agar kondisi kulit wajah tetap sehat optimal, hindari penggunaan produk-produk berikut ini.
Wajah merupakan salah satu aset penunjang penampilan. Agar kondisinya kerap terjaga tentu dibutuhkan perawatan rutin yang dapat membuat kondisi kulit wajah tetap prima.
Namun kini dengan semakin mudah informasi yang bisa didapatkan, semakin banyak juga orang yang bereksperimen dalam hal perawatan wajah. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Siap-Siap Berburu Tiket, Travel Fair Ini Digelar 1-3 September
Artikel Selanjutnya
Mari Keliling Jawa Gratis Naik Kereta Api Saat 17 Agustus