Sukses

Top 3 Hari Ini: SCTV Gelar Kompetisi Video Sunrise Terindah

Liputan6.com, Jakarta Memeriahkan ulang tahunnya ke-27, SCTV sebagai televisi kebanggaan Indonesia menggelar kompetisi video bertajuk “Mencari 27 Titik Matahari Terbit Terindah di Indonesia” berhadiah puluhan juta. Bersama dua berita lainnya, berita tentang SCTV mencari video pemandangan matahari terbit terbaik ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (29/7/2017).

SCTV Cari Video Matahari Terbit Terindah Berhadiah Puluhan Juta

Traveler dan pemburu keindahan ditantang untuk menyuguhkan gambar bergerak terbaik yang menampilkan keindahan matahari terbit (sunrise) di berbagai daerah di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, SCTV menyediakan hadiah puluhan juta rupiah bagi para pemenang. Syarat dan ketentuan baca selengkapnya di sini.

Indahnya Gaun Pengantin Dadakan Desainer Chynthia Tan


Berapa waktu ideal yang dibutuhkan seorang desainer untuk merancang gaun pengantin? Enam bulan, tiga bulan, bahkan ada yang 14 hari saja, sekaligus menjadi rekor desainer berbakat Chynthia Tan membuat busana pengantin.

Desainer 26 tahun lulusan Esmod Jakarta dan Istituto Marangoni London jurusan Fashion Design ini menyanggupi permintaan model cantik yang juga mantan istri Samuel Rizal Stevi Agnecya. Bukan cuma satu, tapi ia merancang tiga busana pengantin dadakan mulai dari akad nikah, resepsi, dan after party. Baca selengkapnya di sini.

KAI Travel Fair Digelar, Ribuan Orang Antre Berebut Tiket


Untuk pertama kali PT KAI menggelar bursa tiket kereta api murah KAI Travel Fair. Mengusung tema "Harga Kaget Liburan Berkereta", travel fair ini hanya digelar dua hari, 29-30 Juli 2017, di Hall B, Jakarta Convention Centre.

Menteri Perhubungan Budi Karya dalam pembukaan KAI Travel Fair mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bertambahnya volume penumpang ketera api, dan sektor pariwisata Indonesia semakin berkembang. Baca selengkapnya di sini.

 

 

Saksikan Live Streaming Jakarta Fashion Week 2018

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Cantik, Atlet Ini Curi Perhatian di SEA Games
Artikel Selanjutnya
Inul Daratista Antar Anak Didik Juarai Bintang Pantura 4