Sukses

KAI Travel Fair Digelar, Ribuan Orang Antre Berebut Tiket

KAI Travel Fair menyediakan lebih dari 600 ribu tiket ke berbagai destinasi.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pertama kali PT KAI menggelar bursa tiket kereta api murah KAI Travel Fair. Mengusung tema "Harga Kaget Liburan Berkereta", travel fair ini hanya digelar dua hari, 29-30 Juli 2017, di Hall B, Jakarta Convention Centre.

Menteri Perhubungan Budi Karya dalam pembukaan KAI Travel Fair mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bertambahnya volume penumpang ketera api, dan sektor pariwisata Indonesia semakin berkembang.

Sementara itu, Agus Komarudin Humas PT KAI kepada Liputan6.com mengatakan, selama dua hari pameran digelar tersedia 642 ribu tiket kereta dengan rentang perjalanan 7 Agustus sampai 31 Oktober 2017. Satu orang hanya bisa membeli maksimal empat tiket kereta.

"Diskon ini hanya untuk kelas eksklusif di semua jurusan, kalau mau pulang pergi boleh. Sejauh ini destinasi favorit masih ke Jawa Tengah. Ke Semarang saja tiket bisa dijual cuma Rp 50 ribu," ungkap Agus, Sabtu (29/7/2017).

Pengunjung yang ingin berburu tiket kereta murah hanya perlu membayar Rp 10 ribu, dan sudah dapat menikmati banyak hal, mulai dari lelang golden tiket, kontes foto Instagram berhadiah menarik, hingga acara talkshow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini