Sukses

Top 3 Hari Ini: Terkuak, Rahasia Membuat Ayam Goreng yang Renyah

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifetyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (29/7/2017).

Liputan6.com, Jakarta Membuat ayam goreng yang renyah dan gurih mirip restoran cepat saji ternyata bukan perkara mudah. Perlu teknik dan kematangan dalam pembuatannya. Tak hanya itu, racikan bumbu juga memengaruhi rasa dan tekstur. Bersama dua berita lain, artikel tentang pembuatan ayam goreng ala resto ini menjadi yang terpopuler.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com sepanjang Sabtu (29/7/2017).

Rahasia Membuat Ayam Goreng Renyah dan Lezat

Meski telah berungkali Anda memasak ayam goreng di rumah, tidak jarang Anda masih belum puas dengan rasa dan teksturnya. Meski terlihat sangat gampang, ternyata perlu teknik khusus yang dilakukan agar mendapatkan ayam yang lezat, berwarna kuning kecokelatan dan garing. Baca selengkapnya di sini.

Bersama Hawaii, Bali Masuk 5 Besar Pulau Favorit Traveler


TripAdvisor sebagai situs perjalanan wisata terkemuka di dunia tahun ini kembali menobatkan Bali sebagai salah satu pulau terindah di dunia yang paling banyak diulas hingga medio 2017. Bersama dengan Hawaii, Bali masuk dalam jajaran lima besar pulau terindah di dunia. Berikut 10 pulau destinasi wisata dunia paling indah dan banyak dibicarakan wisatawan dunia, Baca selengkapnya di sini.

5 Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui tentang Putri Diana


Selain parasnya yang cantik, Putri Diana juga meninggalkan banyak kisah menarik yang selalu dikenang sepanjang masa. Putri Diana adalah ibunda dari Pangeran Harry dan William. Dalam rangka mengenang 20 tahun kematian Putri Diana, kedua anaknya membocorkan beberapa hal yang jarang diketahui banyak orang mengenai Putri Diana. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini