Sukses

Ini Rahasia Penata Rambut Profesional Saat Memotong Rambut Anda

Liputan6.com, Jakarta Saat ini kebutuhan perawatan rambut pria dan wanita terus berkembang, membuat para penata rambut juga harus terus meningkatkan keahliannya sebagai profesional. Untuk itu, para penata rambut membutuhkan alat yang tepat, fungsional, dan efektif untuk digunakan dalam proses kerjanya memotong rambut sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Melihat hal ini, Panasonic Beauty kembali menghadirkan inovasi terbarunya, yaitu hair clipper ER-GP80 dan ER-GP21. Produk ini dilengkapi dengan teknologi Japan Blade, pisau mutakhir dari tradisi pembuatan pedang Jepang yang tajam dan kuat berkualitas tinggi.

"Panasonic telah berkembang selama 56 tahun dan terus berkomitmen untuk menjawab segala kebutuhan para konsumen. Inilah mengapa kami selalu menciptakan inovasi baru, memberikan kontribusi sesuai tagline let's live life better untuk masyarakat Indonesia," ungkap Hiroyoshi Suga, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia.

Panasonic ER-GP80 dilengkapi dengan motor linier baru yang membuat kontrol konstan saat digenggam, mampu mendeteksi kepadatan rambut, dan mengontrol kecepatan gerakan pisau agar pemotongan berjalan stabil, serta bersih. Produk ini juga memiliki blade X-Taper yang dirancang khusus untuk menjangkau dan memotong setiap bagian rambut, tanpa terlewatkan.

Produk ini juga memiliki bentuk yang ergonomis, ramping dan ringan untuk digunakan oleh para penata rambut. Panasonic ER-GP80 menyediakan enam pilihan panjang pemotongan dari tiga sisir tambahan.

Sedangkan Panasonic ER-GP21 dilengkapi dengan dua sisir tambahan, yaitu yang berukuran 3mm dan 6mm, memudahkan penata rambut untuk menyesuaikan panjang potongan rambut. Produk perawatan rambut ini diinovasi dengan getaran yang lebih sedikit dan charging stand yang nyaman.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Be Healthy: Cara Keramas yang Baik dan Benar
Artikel Selanjutnya
Setop 6 Kesalahan yang Sering Anda Lakukan Saat ke Salon