Sukses

Simak Trik Padu Padan Jenius Semua Barang Warisan Mama

Penasaran padu padan dari barang warisan mama? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang bahwa padu padan harus selalu berasal dari barang baru? Tidak, buktinya Anda masih bisa menggunakan semua barang warisan mama dan terlihat baik saat digunakan kembali.

1. Mama Palazzo Pants dan Grandma Knit
Ya, seperti yang Anda ketahui, palazzo pants sekarang sedang banyak digunakan kembali oleh para pecinta mode. Kesempatan ini bisa Anda gunakan dengan memadukan palazzo pants milik mama dengan outer rajut atau knit milik nenek Anda.

Padu padan palazzo pants akan membuat tampilan kaki Anda semakin jenjang. Sebuah padu padan yang akan membuat tampilan Anda semakin manis, bukan?

2. Mama Bootcut Jeans dan Grandma Oversized Sweater
Pada zamannya, celana jeans berpotongan longgar, seperti bootcut sangat populer. Sama halnya dengan saat ini, di mana semua barang-barang dan gaya vintage kembali digunakan.

Bootcut jeans ini bisa Anda padukan dengan sweater yang juga longgar untuk menyempurnakan penampilan. Padu padan pakaian longgar akan membuat ilusi tubuh yang lebih langsing. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.