Sukses

Banyak Hal Baru Menanti Anda di Dubai, Penasaran?

Ingin tahu apa saja hal-hal terbaru di Dubai sebelum Anda pergi kesana? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dubai merupakan sebuah kota di Saudi Arabia yang terkenal dengan pusat perbelanjaan mewah dan arsitekturnya yang ultra modern. Pertengahan tahun 2017 ini, banyak hal baru di Dubai yang menanti Anda, seperti kesenian, budaya, dan hiburan. Penasaran?

1. The Retreat Palm Dubai MGallery, Sofitel
The Retreat Palm Dubai MGallery by Sofitel adalah resor holistik berkonsep kebugaran pertama di Timur Tengah, menawarkan pengalaman yang memesona dan tentunya tak terlupakan. Berlokasi di East Cresent Palm Jumeridah, berjarak 30 menit berkendara dari dua bandara internasional Dubai, resor yang berlokasi di depan pantai ini akan menyediakan 225 kamar dan suites, lounge eksekutif, berbagai pilihan tempat bersantap, serta Rayya Wellness Center pertama yang menawarkan solusi kebugaran 360 derajat.

2. Renaissance Downtown Hotel, Dubai
Berlokasi di area Downtown yang berwarna, Renaissance Downtown dirancang untuk menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dari lokasinya. Berada disamping Dubai Water Canal yang baru dibangun, aksesnya sangat dekat dari Burj Khalifa. Anda dapat menikmati pengalaman kuliner untuk memanjakan lidah di restoran yang tersedia seperti Morimoto Dubai, Bleu Blanc dan Basta! by David Myers. Hotel ini menjanjikan layanan yang hangat dan personal, dilengkapi dengan kamar-kamar berkonsep kontemporer dengan sentuhan bergaya Arab, juga layanan sensasional dari Six Senses Spa.

3. Bulgari Hotel
Didesain oleh firma arsitektur Italia, Antonio Citterio Patricia Viel and Partners, resor megah ini dirancang sebagai properti Bulgari Hotels and Resorts kelima di dunia, dan akan berlokasi di pulau eksklusif, Jumeriah Bay Island, di pesisir Jumeirah Beach Road. Diciptakan dengan bentuk kuda laut titanic, kompleks mewah tepi pantai berukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dikelilingi dengan kebun asri dan menyediakan 100 kamar dan suites, 20 vila serta sebuah marina, seluruhnya dilengkapi dengan perlengkapan mewah.

4. STK
Venue STK pertama di UEA direncanakan untuk dibuka di hotel Rixos Premium Dubai yang baru dibuka,
berlokasi di Jumeirah Beach Residence, dan akan menawarkan perpaduan modern dan berkelas dari konsep restoran steak khas Amerika, yang menghadirkan kelezatan, nuansa yang modern dan dekorasi elegan.
Menu di STK JBR The Walk termasuk STK Staples yang disukai di seluruh dunia, juga menu terbaru yang tepat untuk dinikmati di depan pantai.

5. Dubai Frame
Dengan dua menara setinggi 150 meter yang dihubungkan oleh jembatan sepanjang 93 meter di lantai atas, Dubai Frame menjadi sebuah tonggak arsitektur yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan Dubai. Jembatan yang ada, berfungsi sebagai tempat observasi yang menyajikan pemandangan memesona dari Old Dubai di utara dan New Dubai di selatan. Anda juga akan memulai perjalanan dengan belajar tentang sejarah Dubai di Past Gallery, kemudian bergerak ke layar augmented reality, di lantai Sky Deck yang menunjukkan Dubai masa kini, sebelum berjalan melalui ‘lorong vortex’ yang didesain khusus untuk mempertunjukkan masa depan Dubai.

6. Ekspansi Fashion Avenue di The Dubai Mall
The Fashion Avenue of The Dubai Mall akan menambah jajaran toko-toko terkenal dari berbagi merek dunia, dengan fase pertama perluasan yang menambah luas sebesar 1 juta meter persegi. Anda juga dapat mengelilingi mall ini di atas jalan setapak dipenuhi dedaunan sambil melihat-lihat toko-toko premium, dan juga menikmati serangkaian F&B di tepi Burj Lake yang menghadap ke The Dubai Fountain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.