Sukses

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Jika Ingin Kembali Setelah Putus Cinta

Hindari melakukan beberapa hal ini jika Anda berharap akan kembali pada mantan setelah putus cinta, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda baru saja mengalami putus cinta dan ingin segera kembali, maka kemungkinan besar Anda dan mantan akan benar-benar kembali bersama. Namun, bukan berarti Anda tidak perlu melakukan usaha untuk hal ini.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (28/7/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang tidak boleh Anda lakukan jika ingin kembali setelah putus cinta. Penasaran?

1. Menghubungi mantan terus menerus. Terus menerus di sini tidak berarti setiap jam, namun bisa beberapa hari atau seminggu sekali, namun secara rutin.

2. Menyukai atau mengomentari semua unggahan mantan di media sosial. Percayalah, ini sangat mengganggu.

3. Pergi ke tempat mantan biasa pergi kesana, seperti gym atau kafe tertentu.

4. Bertanya kepada teman-temannya tentang apa yang sedang mantan lakukan saat ini. Selain mengganggu mantan, Anda juga mengganggu teman-temannya dengan hal yang tidak menyenangkan.

Inilah mengapa ada pepatah mengatakan diam adalah emas. Menurut para psikolog, dengan diam setelah putus cinta, Anda akan benar-benar memahami yang diinginkan oleh diri sendiri.

Selain itu, diam juga menunjukkan bahwa Anda sibuk memperbaiki diri sendiri dan cenderung membuat mantan jadi memiliki ketakutan atau kekhawatiran untuk kehilangan Anda selamanya. Intinya, diam setelah putus cinta akan memberi ruang dan kesimpulan pada mantan bahwa ia ingin kembali pada Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini