Sukses

7 Tipe Wanita Ini Sangat Dihindari Pria, Apa Anda Salah Satunya?

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan nyata, Anda akan bertemu dengan beberapa jenis orang, dari yang terbaik hingga yang terburuk, salah satunya mungkin adalah tipe wanita. Sebagai seorang wanita, jika Anda merasa sempurna, mungkin saja kenyataannya tidak. Bagaimana cara mengetahuinya?

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (28/7/2017), berikut ini adalah beberapa tipe wanita yang sangat dihindari oleh kaum pria, penasaran apakah Anda salah satunya? Simak di sini.

1. Ball Buster
Ini merupakan tipe wanita yang senang mengendalikan sebuah hubungan, menempatkan pasangan setelah dirinya, dan memandang diri sendiri sebagai seorang pemecah masalah. Meskipun mungkin niatnya baik, namun terus menerus meremehkan pasangan juga adalah sikap yang menjengkelkan.

Dengan keinginan untuk mengontrol pasangan, wanita ini merusak pikiran, keinginan, dan menciptakan rasa berkompetisi. Secara tidak disadari, ini dapat merampas maskulinitas dari pria tersebut.

2. Mother
Seperti kedengarannya, tipe wanita ini cenderung rewel dan mudah khawatir. Sosok seperti ini akan menempatkan semua emosional untuknya sendiri, yang jika meledak, semua hal akan menjadi sangat kacau.

3. Love Vixen
Tipe wanita ini mendefinisikan dirinya dengan seksualitas dan jelas mampu menarik siapapun kepada dirinya dengan hal ini. Dengan kata lain, wanita ini akan mengontrol pasangan dengan seks.

Alasannya jelas, karena ia ingin memanipulasi dan memeras pasangan. Dan jelas, setiap hubungan yang landasannya seks cenderung tidak akan bertahan lama.

4. Damsel in Distress
Ini adalah ketika seorang pria menyelamatkan wanita dan mereka kemudian hidup bahagia selamanya. Jenis hubungan yang terdengar romantis, mudah, dan produktif, namun tidak akan berjalan lama, karena tidak semua pria bisa menjadi sosok pahlawan.

Hal-hal seperti ini terlalu tidak realistis dan melelahkan. Pada akhirnya, kaum pria hanya akan membenci ketidakmampuan mereka sendiri.

5. Tease
Tipe wanita penggoda mungkin terdengar dan terlihat menyenangkan pada awalnya. Namun, ini bisa menyebabkan kedua orang di dalam sebuah hubungan merasa tidak puas dan kesepian, karena mereka tidak bisa mengekspresikan diri secara terbuka dan jujur.

6. Accountant
Tipe wanita ini berfokus pada kesetaraan hubungan. Ia bisa melacak pengeluaran yang Anda lakukan secara detail.

Masalahnya adalah sebuah hubungan tidak selalu tentang bisnis, bukan? Jika sebuah hubungan dilandasi oleh bisnis dan bukan cinta, lama kelamaan hubungan tersebut tidak akan terasa menyenangkan dan berakhir begitu saja.

7. Princess
Ketika seorang wanita masuk ke dalam tipe ini, ia tidak lagi mementingkan cinta, namun bagaimana tampilannya adalah hal terpenting. Secara sederhana, ia ingin dipandang seperti sebuah piala.

Ia pandai memainkan berbagai peran seolah hubungan tersebut selalu bahagia, yang pada akhirnya menghilangkan rasa cinta dan koneksi yang nyata. Saat peran tipe wanita seperti ini tidak lagi berfungsi, hubungan tersebut akan benar-benar rusak.

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Sebenarnya Ada di Pikiran Pria ketika Anda Jual Mahal
Artikel Selanjutnya
Mengenal 4 Tipe Seksualitas Pria