Sukses

Merasa Percaya Diri, Ini Kata Zodiak Tentang Anda

Dari seluruh zodiak, ada golongan yang cenderung lebih percaya diri dan yakin dengan apa yang mereka kerjakan, ada pula sebaliknya.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda pernah bertanya-tanya, mengapa Anda sering merasa tidak percaya diri, barangkali zodiak lah yang perlu disalahkan. Sebab ada beberapa zodiak yang dilahirkan untuk menjadi percaya diri, ada pula yang tidak.

Mereka yang kurang percaya diri biasanya harus melatih rasa percaya diri mereka lebih jauh lagi. Sementara mereka yang dilahirkan dengan rasa percaya diri yang kuat perlu belajar untuk lebih memikirkan risikonya, tidak sekedar yakin dengan apa yang dilakukan.

Melansir dari Yourtango, Senin (31/7/2017), dari seluruh zodiak, setidaknya ada golongan yang cenderung lebih percaya diri dan yakin dengan apa yang mereka kerjakan. Ada pula yang cenderung pasif dan ragu-ragu dalam mengambil keputusan.

Jika Anda seorang Cancer, Scorpio, Virgo, Taurus, Capricorn, atau Pisces, Anda cenderung pasif. Anda cenderung untuk bersikap loyal, penyayang, bergantung, dan perhatian.

Sementara zodiak yang lain yakni Aries, Gemini, Leo, Libra, Sagittarius, dan Aquarius cenderung untuk lebih tegas, mandiri, yakin, dan ambisius.

Para ilmuan menemukan bahwa Aquarius merupakan zodiak yang berkaitan dengan aura bintang. Mereka dapat menjadi tegas dan bersinar. Sehingga Aquarius cenderung untuk memimpin di lingkungannya.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.