Sukses

Pendendam, Jangan Sekali-kali Khianati Zodiak Ini

Para zodiak ini memiliki sifat pendendam sehingga sebaiknya Anda tidak mengkhianati mereka.

Liputan6.com, Jakarta Setiap zodiak memiliki sifatnya masing-masing. Pengalaman yang tidak enak dapat memicu dendam di diri seseorang. Namun ada kecenderungan seseorang memiliki rasa dendam yang lebih daripada orang lain.

Melansir dari Yourtango, Minggu (30/7/2017), ada sejumlah zodiak yang memiliki kecenderungan ini. Zodiak-zodiak ini juga cenderung lebih sulit memercayai seseorang. Kepercayaan yang mahal itu pun sebaiknya tidak disepelekan, karena mereka tidak akan memercayai Anda setelah dikhianati.

Mereka adalah Taurus, Scorpio, Virgo, Pisces, dan Capricorn. Taurus memiliki sifat keras kepala, sehingga sekeras apa pun Anda meminta maaf kepadanya, zodiak ini tidak akan pernah melupakannya.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak yang tak bisa dikhianati

Scorpio cenderung emosional sehingga mereka cenderung terlalu sakit hati ketika disakiti. Mereka mungkin dapat memaafkan, tetapi tidak melupakan.

Virgo yang perfeksionis, kekurangan dari seseorang dapat mempengaruhi kepercayaan mereka. Sesuatu yang tak lagi sempurna membuat zodiak ini mendendam.

Ilustrasi Foto Zodiak (iStockphoto)

Meski sangat santai, Pisces juga cenderung tidak dapat memaafkan orang yang menyakitinya. Ini karena mereka menginginkan 100 persen dari orang yang mereka sayangi. Capricorn sangat peduli dengan perasaannya dan tidak ingin disakiti berkali-kali.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.