Sukses

Girly dan Seksi ala Mikha Tambayong dalam Konsep Foto Unik

Kecantikan Mikha Tambayong direpresentasikan dalam konsep foto unik sehingga menghasilkan gaya girly yang eksentrik

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong menyita perhatian netizen dengan pose sensual dalam balutan jaket jeans. Belum selesai membicarakan foto tersebut, kelahiran 15 September 1994 ini kembali tampil dengan konsep photoshoot yang tidak kalah menarik.

Jika sebelumnya Mikha tampil fierce dan edgy, kini ia berpose dengan look girly. Namun sang fotografer @riomotret tidak ingin pemain serial Kepompong itu tampil cantik biasa.

"Mikha itu sudah manis, kami ingin dia tampil dengan gaya girly yang beda. Maka aku punya ide untuk menutupi rambut dengan stiker biar unik," jelas Erich Al Amin kepada Liputan6.com, Jumat (28/7/2017).

Pemain film BPJS (Budget Pas-Pasan Jiwa Sosialita) ini tetap berpose dengan wajah fierce. Jaket model klasik berbahan tweed dengan warna pink dan berdetail payet membuat tampilan feminin sekaligus elegan.

 

NOT YOUR ORDINARY GIRL @miktambayong Photographer @riomotret Make up @rama_jee Tweed Jacket @heure.id Styled by me

A post shared by Erich Al Amin (@erichalamin) on

Yang paling eksentrik adalah penambahan stiker yang menutupi rambutnya. Berbagai motif stiker lucu dan menggemaskan yang tak biasa menjadi center of attention.

"Keidean aja, langsung kepikiran pakai stiker. Aku enggak tahu kalau stiker lagi tren atau gimana," jawab Erich saat ditanya ide pengaplikasian stiker di kepala.

Bagaimana menurut Anda penampilan terbaru Mikha Tambayong?

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.