Sukses

Intip Koleksi Busana Terbaru Musim Dingin 2017 dari UNIQLO

Liputan6.com, Jakarta Cara berpakaian kebanyakan orang saat ini sangat beragam sesuai dengan gaya hidup masing-masing. Oleh karena itu, sebuah brand retail fashion asal Jepang, UNIQLO meyakini bahwa individualitas bukan berasal dari pakaian, namun berasal dari pemakainya. UNIQLO merilis koleksi busana Fall/Winter 2017 yang mempersilakan orang untuk melakukan padu padan pakaian yang cocok dengan gaya mereka masing-masing.

UNIQLO masih mengusung konsep LifeWear untuk membuat hidup sehari-hari lebih baik dan nyaman. Mengangkat nilai dari Jepang tentang kesederhanaan, kualitas, dan keawetan serta mencerminkan kesempurnaan dalam segala hal mulai dari desain, material, jahitan, potongan dan warna.

LifeWear merefleksikan misi UNIQLO untuk membuat orang-orang di seluruh dunia merasakan kebahagiaan setelah mengenakan pakaian dengan kualitas yang baik. Itulah sebabnya, UNIQLO menampilkan produk yang menjadi highlight pada koleksi musim dingin 2017.

UNIQLO menampilkan koleksi untuk sehari-hari berupa denim dan rajutan. Denim yang ditawarkan oleh UNIQLO dari Jeans Innovation Center yang didirikan pada tahun 2016 di Los Angeles. Pusat jeans tersebut menciptakan beragam model jeans yang tampil gaya dan nyaman. Selain itu, ada juga koleksi UNIQLO U dan Flannel yang menawarkan koleksi musim dingin dengan beragam piliha produk LifeWear berkualitas dengan material yang nyaman dan stylish.

Tak hanya itu saja, UNIQLO juga menampilkan koleksi pakaian dengan teknologi Jepang, yaitu Heattech, Ultra Light Down dan AIRsm. Pakaian berteknologi Jepang ini pun diharapkan dapat memberikan nilai baru bagi para pecinta UNIQLO dengan menampilkan produk pakaian yang lebih ringan, nyaman dan fungsional.

UNIQLO pun terus melakukan pengembangan baru untuk pakaian dengan berkolaborasi bersama desainer fashion, model, pebisnis dan mitra lainnya yang sesuai dengan tagline LifeWear 'simple made better'. Setelah sebelumnya terus berkolaborasi dengan desainer asal Prancis, Ines De La Fressange, kali ini UNIQLO mengajak desainer JW Anderson untuk menampilkan koleksi terbaru yang lebih berwarna. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara