Sukses

Mau Staycation di Hotel? Coba 5 Kegiatan Menyenangkan Ini

Liputan6.com, Jakarta Staycation menjadi salah satu pilihan traveling, ketika tidak ada biaya lebih untuk pergi ke kota lainnya. Lalu bagaimana cara menikmati hari-hari di kota sendiri yang terasa membosankan? Ternyata menginap di hotel di kota sendiri menjadi pilihan yang tepat. 5 kegiatan yang disarankan dari zenrooms ini dapat membantu Anda.

Pesta di kolam renang
Jauh dari pantai? Pesta kolam renang di hotel menjadi pilihan yang menyenangkan. Bawa beberapa pelampung dan jangan lupa minta izin pada pihak hotel, supaya pesta makin nyaman. Jangan lupa sediakan beberapa permainan menarik bersama sahabat.

Nonton film sampai malam
Tentunya kebersamaan di hotel dapat ditambah dengan berbagai judul film yang menarik, apalagi didukung televisi layar lebar dan kasur hotel yang empuk. Pastikan pula sediakan makanan ringan yang dapat mengenyangkan, dan stok film yang akan ditonton sampai malam. Bila menonton film streaming internet, pastikan wifi di kamar cukup kencang.

Pesan makanan dari luar
Istirahatkan diri Anda di hotel super nyaman, dengan sajian makanan khas yang diinginkan. Tentunya pemandangan dari kamar hotel akan membuat acara makan makin menyenangkan, bak liburan ke negara lain. Jangan lupa pula, berikan kejutan kecil dengan hadiah untuk pasangan atau sahabat.

Bermain permainan seru
Siapa yang tidak suka main kartu remi atau uno bersama? Tentunya kemeriahan ini akan sangat menyenangkan untuk mengisi waktu staycation Anda yang singkat. Permainan Monopoli juga cocok untuk dimainkan dengan waktu yang lama.

Pesta kostum
Tentunya memeriahkan wisuda atau kelulusan sahabat , akan pas diadakan saat staycation dengan pesta kostum meriah. Mulai dari pakaian unik, bachelor party hingga kejutan ulang tahun. Jangan lupa persiapkan kamera agar mengabadikan momen spesial ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
3 Hal yang Harus Kamu Hindari Biar Nongkrong Jadi Lebih Asyik
Artikel Selanjutnya
Cara Hemat Liburan ke Luar Negeri Bersama Keluarga