Sukses

SCTV Cari Video Matahari Terbit Terindah Berhadiah Puluhan Juta

Kompetisi video matahari terbit terindah digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-27 SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Dengan 17.000 pulau dan keindahan puncak-puncak gunung, Indonesia sesungguhnya menjadi tempat dengan beragam keindahan matahari terbit.

Memeriahkan ulang tahunnya ke-27, SCTV sebagai televisi kebanggaan Indonesia menggelar kompetisi video bertajuk “Mencari 27 Titik Matahari Terbit Terindah di Indonesia”. Traveler dan pemburu keindahan ditantang untuk menyuguhkan gambar bergerak terbaik yang menampilkan keindahan matahari terbit (sunrise) di berbagai daerah di Indonesia.

Terdapat beberapa mekanisme yang perlu diikuti para peserta, antara lain video berisi keindahan pemandangan matahari terbit, video berdurasi maksimal satu menit, peserta wajib memiliki akun Vidio.com untuk mengunggah gambar, lengkapi data akun Vidio.com dengan sebenar-benarnya, dan format judul adalah #BerburuSurya(SPASI)Nama(SPASI) daerah Anda. SCTV menyediakan total hadiah hingga Rp 60 juta untuk 20 orang dengan karya terbaik.

Berikut syarat dan ketentuan lain yang perlu diperhatikan:

Periode kompetisi 17 Juli–13 Agustus 2017.
Follow akun Instagram @SCTV_ dan follow akun Vidio SCTV @SCTV.
Video harus orisinil dan milik sendiri atau kelompok, serta tidak mengandung unsur pelanggaran hak cipta.
Konsep video bebas (bukan animasi) dan boleh direkam menggunakan kamera HP ataupun kamera profesional.
Video harus direkam dalam posisi landscape.
Video yang diunggah menjadi tanggung jawab peserta.
Peserta harus menyiapkan video versi full HD, apabila dinyatakan sebagai pemenang.
Penyelenggara berhak menampilkan video di televisi dan media sosial. Penyelenggara juga berhak menggunakan materi video yang masuk untuk promosi tanpa dikenakan kewajiban apa pun kepada pihak ketiga.
Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat.
Video pemenang akan ditayangkan di Malam Puncak HUT SCTV.

Simak juga video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.