Sukses

3 Busana Seksi Menggoda Cinta Laura di Majalah Pria

Cinta Laura makin piawai berpose sensual dalam tiga busana seksi menggoda untuk majalah pria

Liputan6.com, Jakarta Cinta Laura baru-baru ini tampil sensual pada foto yang dibagikannya melalui media sosial Instagram. Foto tersebut dilakukan untuk pemotretan majalah pria dewasa Esquire Indonesia.

Cinta memakai lingerie dengan tiga varian yang menggoda, mulai dari warna pink lembut yang feminin hingga hitam yang menantang.

 

Bagi Anda yang penasaran seperti apa aksi sensual Cinta Laura saat pemotretan, berikut fotonya yang diambil dari akun Instagram pribadinya @claurakhiel, Jumat (28/7/2017).

1. Feminin

Cinta memakai mini dress pink dengan aksen pita di bagian kiri dan kanannya. Dress ini memiliki belahan hingga ke pinggang sehingga memperlihatkan lingerie putih dengan aksen lace. Potongan kerah yang rendah pada bagian dada juga menambah sensual dan feminin penampilannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Putih menggoda

 

 

Act like a lady, think like a boss. 💄

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Penampilan menggoda juga diperlihatkan Cinta Laura dalam balutan blazer putih senada dengan celana panjangnya. Yang berbeda, Cinta tidak mengenakan inner yang memperlihatkan tubuhnya dengan jelas. Posenya yang menggoda juga membuat penampilannya makin seksi.

3 dari 3 halaman

3. Hitam menantang

 

 

Ok, I'm ready for the weekend. 🌑

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cinta Laura memakai lingerie hitam dengan material lace transparan. Lingerie ini memiliki aksen tali spagheti yang membuatnya terlihat menantang. Penampilannya semakin seksi dengan bagian perut yang terlihat menerawang, serta pose dan riasan wajah yang sensual dari Bubah Alvian.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.