Sukses

Gaun Renda ala Aktris Korea Ayu Ting Ting Saat ke Pesta Instagram

Gaya pilihan Ayu Ting Ting saat tampil ke pesta Instagram mirip para seleb Korea. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting menerima penghargaan dari Instagram sebagai akun dengan jumlah followers terbanyak di Indonesia dalam acara #DiscoverYourStory di Ciputra Artpreneur, Rabu (26/7/2017). Menghadiri acara bergengsi yang digelar Instagram, penyanyi Sambalado itu memilih gaun renda hitam ala aktris Korea.

Secara keseluruhan Ayu terlihat kasual yang playful saat datang ke pesta Instagram. Aksen lace juga menambah kesan romantis dengan detail pita di bagian dada yang manis. Sementara ia memilih slip on putih untuk kesan sporty dan santai.

Ayu Ting Ting baru saja menerima penghargaan dari Instagram. Penyanyi dan pemeran itu memiliki pengikut atau follower paling banyak di Indonesia. Janda satu anak itu memiliki jumlah pengikut mencapai 21 juta. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Dress lace juga menjadi favorit para seleb Korea saat hadir dalam sebuah penghargaan. Seperti model dan bintang serial Park Shin Hye yang juga memilih maxi lace dress.

Aktris Korea Park Shin Hye memakai lace dress yang seksi

Gaun renda memang menjadi pilihan favorit karena dapat disesuaikan dengan signature style masing-masing. Jika ingin tampil lebih kasual, pemilihan sepatu berperan besar.

Seperti gaya santai Ayu Ting Ting dalam sepatu warna putih yang santai. Atau jika Anda ingin tampilan lebih formal dan elegan, padankan dengan high heels favorit.

Ayu Ting Ting juga memilih makeup natural dengan pengaplikasian blush on agar tetap fresh. Termasuk mencatok lurus rambutnya.

Fellisia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini