Sukses

Mungkin Ini 9 Nasihat Cinta Terburuk yang Pernah Anda Dengar

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang cinta, Anda mungkin telah mendengar banyak hal, membaca banyak buku, dan tips. Namun, bagaimana jika semua hal tersebut justru memperburuk keadaan? Banyak nasihat yang justru membuat Anda merasa lebih bingung dan putus asa dalam hal cinta.

Jika tidak ingin terjebak, dilansir dari foxnews.com, Kamis (27/7/2017), berikut adalah beberapa nasihat cinta terburuk yang harus Anda waspadai. Penasaran apa saja?

1. "Tunggu setidaknya tiga hari untuk menghubungi"
Jika Anda menganggap cinta seperti sebuah permainan, memang harus ada pemenang dan pecundang. Intinya, jika Anda benar-benar ingin bertemu pasangan, hubungi ia setidaknya dalam waktu 24 jam.
Setiap hubungan harus dimulai dengan jujur dan spontan.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 9 halaman

2.

Ya, semua orang tahu bahwa sedikit misteri bisa menjadikan diri Anda terlihat seksi. Namun, jika hal tersebut dapat menyenangkan pasangan, mengapa tidak dilakukan?
Tunjukkan bahwa Anda benar-benar menyukainya, karena bersikap jual mahal biasanya justru menjauhkan banyak orang dari Anda.

2 dari 9 halaman

3.

Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang benar-benar sempurna, tapi ini bukan berarti Anda harus menurunkan kualitas diri sendiri. Semua orang memiliki kekurangan masing-masing, jadi cobalah untuk menerimanya.

3 dari 9 halaman

4.

Apakah Anda sengaja diam untuk menunggu pasangan mengirimkan pesan terlebih dahulu? Ketahuilah, ini merupakan hal yang benar-benar buruk.
Semua orang tahu bahwa komunikasi adalah dasar terpenting untuk membangun sebuah hubungan cinta.

4 dari 9 halaman

5.

Tujuan terpenting dalam membangun sebuah hubungan adalah menjadi diri sendiri dan mendapatkan seseorang yang mencintai Anda apa adanya. Benar, bukan?

5 dari 9 halaman

6.

Tidak harus mengandalkan orang lain, Anda juga memiliki kekuatan, mengapa tidak digunakan? Seorang wanita juga bisa memulai terlebih dahulu, mengapa tidak?

6 dari 9 halaman

7.

Dalam banyak kasus, keterampilan menggoda justru membuat Anda terlihat terlalu percaya diri. Jangan menghabiskan waktu untuk hal ini, carilah cinta dengan cara yang benar.

7 dari 9 halaman

8.

Laki-laki juga boleh menangis, mengapa tidak? Ketika sebuah nasihat justru membuat Anda merasa aneh atau buruk, jangan ikuti.

8 dari 9 halaman

9.

Menikah bukan langkah logis berikutnya yang harus Anda ambil ketika mulai menjalin hubungan dengan seseorang. Jangan tertekan dengan hal ini, realisasi harapan akan cinta Anda sendiri.

Artikel Selanjutnya
Sering Mimpi Orang yang Sama, Apa Artinya?
Artikel Selanjutnya
Putus Cinta dengan Pacar Sekantor? Penting Ingat 6 Hal Ini