Sukses

Ketahui 6 Tempat Paling Umum untuk Mulai Selingkuh

Liputan6.com, Jakarta Menurut data dari American Association for Marriage and Family Therapy, 15 persen wanita dan 25 persen pria melakukan selingkuh di luar hubungan jangka panjang yang mereka miliki. Ketika berbicara tentang selingkuh, yang ada di bayangan Anda mungkin adalah tempat seperti bar atau klub malam. Ya?

Faktanya, bar atau klub malam tidak berada di urutan teratas dari daftar tempat paling umum untuk mulai selingkuh, menurut Debra Macleod, seorang ahli pernikahan dan penulis, seperti dilansir dari foxnews.com, Jumat (28/7/2017). Debra telah mewawancarai 300 pasangan selama satu tahun yang lalu untuk mencari tahu dari mana sebagian besar perselingkuhan berasal.

1. Kantor

Dalam banyak kasus, kantor merupakan tempat dimulainya banyak perselingkuhan. Mengapa?Ketika berangkat ke kantor pada pagi hari, tubuh dan pikiran Anda masih terasa segar, membuat perilaku baik terkadang mengejutkan orang lain.

Energi kreatif, tujuan, dan semangat yang sama untuk mencapai tujuan tertentu terkadang membuat seseorang mudah kagum terhadap orang lain. Apakah Anda pernah merasakannya?

2. Gym

Ketika berada di gym, Anda akan menampilkan tubuh, di mana seluruh daya tarik fisik ada di sana. Selain itu, tubuh juga menunjukkan ketersediaan dan aksesibilitas.

Salah satu kasus selingkuh yang paling banyak ditemukan di tempat gym adalah antara klien dan pelatih pribadi. Seorang wanita lebih mungkin merasa dekat secara fisik dan emosional dengan pelatihnya, karena merasa mendapatkan dukungan.

1 dari 2 halaman

3. Media sosial

Banyak orang melakukan nostalgia melalui media sosial, membicarakan masa lalu yang menyenangkan dan tidak terlalu banyak tanggung jawab, seperti mengingat mantan, mungkin? Anda mungkin masih sering berpikir bagaimana jika pada akhirnya kembali bersama mantan, benar?

4. Lingkaran sosial

Kedekatan adalah kunci untuk mulai selingkuh. Ini karena banyak orang merasa dekat dan akrab dengan orang-orang tertentu.

5. Saat bekerja sukarela

Mungkin Anda juga pernah mengalaminya, berbuat apa pun untuk bisa menemui seseorang, salah satunya ini, bekerja sukarela. Ada saatnya Anda berharap bertemu dengan seseorang dengan datang ke suatu tempat atau ketika mengerjakan sesuatu yang sebenarnya tidak memerlukan kehadiran Anda.

6. Tempat ibadah

Tempat ibadah menciptakan keintiman kepada orang-orang yang datang ke sana. Banyak orang mencurahkan segala masalah mereka di sana, mencari kenyamanan dari orang lain, yang sangat mungkin berujung pada selingkuh.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Top 3: Tantangan Internet Berujung Maut, Hari Patah Hati Nasional
Artikel Selanjutnya
10 Fakta Kekejaman di Korea Utara, Beruntung Tak Jadi Warga Sana