Sukses

Merasa Mirip Kendall Jenner, Ini Sosok Ceria Indah Permatasari

Yuk, kenalan dengan Indah Permatasari yang begitu riang dan menyenangkan serta keinginannya untuk tampil seperti Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Indah Permatasari merupakan sosok aktris baru di dunia hiburan Indonesia. Sosoknya yang selalu ceria dan supel rasanya mudah menarik siapa saja. Indah pun sedang menanti film terbarunya, A: Aku, Benci & Cinta yang akan tayang pada 16 Agustus 2017.

Liputan6.com berkesempatan ngobrol bareng Indah Permatasari. Setelah beberapa filmnya berhasil menghibur masyarakat Indonesia, seperti Heart 2 Heart, Mother, dan Rudy Habibie, Indah mengaku semakin mencintai dunia peran.

Padahal, sejak kecil, dirinya mengaku lebih fokus menjadi model catwalk. "Sekarang aku lebih suka main film dan pengin terus belajar di sini," papar Indah.

Selain sikap riang dan parasnya yang cantik, Indah juga terkenal dengan gaya yang sederhana. Ia mengaku tidak suka memakai pakaian yang terlalu rumit atau aneh.

"Tanya mama deh, aku paling sering kena marah karena keluar rumah sukanya emang cuma pakai celana jeans dan kaus aja," lanjut Indah.

Indah sering mendapat teguran tentang penampilan dari sang ibu karena sekarang banyak orang yang mulai mengenal dirinya. Dilihat dari gaya berpakaian, tidak heran jika Indah juga menyukai makeup yang sederhana untuk dikenakan sehari-hari.

"Pokoknya yang enggak boleh lupa itu lipstik dan blush on, biar nggak kelihatan pucet saja. Sisanya aku orangnya malesan, jadi emang enggak pernah rutin kalau pakai apa-apa," lanjutnya sambil tertawa. 

Hal lain yang menarik dari Indah Permatasari adalah sosok idolanya, Kendall Jenner. Ketika ditanya mengapa ia begitu menyukai top model dunia yang satu itu, ini jawabnya. "Aku melihatnya ada beberapa aku kemiripan sama dia," ucapnya diikuti tawa.

Ya, Indah merasa dirinya mirip dengan Kendall Jenner, hingga pernah suatu kali saat nge-gym, ia membentuk otot perut agar mirip dengan sosok idolanya tersebut. Jangan lupa untuk menyaksikan bagaimana peran Indah Permatasari di filmnya yang akan segera tayang ya!

Sambil menunggu filmnya, Anda juga bisa berpartisipasi dengan mengikuti kompetisi #OOTDChallengeAnggia di Instagaram @filmabc_ dan @mdpictures_official

Dapatkan hadiah berupa empat (4) Undangan Prom Night dan dua (2) Tote Bag edisi khusus 'A: Aku, Benci & Cinta' untuk dua (2) pemenang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.