Sukses

Bridestory Market, Pasar Malam dalam Pameran Pernikahan Terbesar

Liputan6.com, Jakarta Bridestory Market resmi digelar pada Kamis (27/7/2017) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Setelah sukses dengan Bridestory Fair di bulan Februari lalu, kali ini Bridestory kembali dengan pameran berskala yang lebih besar se Asia Tenggara, 600 vendor pernikahan dalam 20 kategori dari 5 negara.

Bagi Anda yang sedang mempersiapkan pernikahan, jangan ragu untuk mengunjungi pameran Bridestory Market, yang akan menyuguhkan berbagai pilihan. Beragam vendor yang berasal dari Indonesia, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Korea bisa Anda temukan dalam satu tempat, menawarkan venue, fotografer, videografer, busana pengantin, undangan, katering, hingga bulan madu.

Tidak hanya itu, Bridestory Market kali ini juga menggunakan tema yang cukup menarik dan baru pertama kali digunakan, yaitu European Night Market. Tema ini akan terlihat begitu Anda memasuki hall 5 sampai dengan 7 yang dihiasi oleh lampu fairylight dan elemen kayu, seperti berjalan-jalan di pasar malam Eropa.

"Kali ini, kita pengen konsep yang bisa membuat calon pengantin itu lebih santai saat mencari kebutuhan pernikahannya. Kita juga bekerja sama dengan Market & Museum, biar keluarga yang menunggu juga bisa beristirahat sambil menikmati hidangan yang ada," ungkap Ayunda Wardhani, Editor in Chief Bridestory.

Dengan adanya Market & Museum, Anda bisa menikmati lebih dari 50 vendor makanan dan minuman selagi menghabiskan waktu di Bridestory Market. Selama pameran berlangsung, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai doorprize dan grandprize menarik.

Transaksi minimal Rp 1.000.000 di vendor tertentu selama pameran berlangsung, Anda berhak mendapatkan satu voucher doorprize. Sama halnya dengan grandprize yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan transaksi minimal Rp 5.000.000 selama pameran Bridestory Market berlangsung.

Menariknya, bagi Anda yang beruntung, grandprize Bridestory Market berupa satu unit mobil MBW tipe X1, paket honeymoon ke Jepang, Korea, Bali dari Traveloka, dan voucher belanja senilai Rp 100 juta dari Urban Quarter. Bridestory Market akan dibuka hingga jam 12 malam di hari Jumat dan Sabtu, kemudian jam 10 malam di hari Minggu, jangan sampai ketinggalan!

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Asyiknya Menikmati Festival Kuliner di Hong Kong
Artikel Selanjutnya
Hari Belanja Diskon Bakal Seheboh Black Friday di AS