Sukses

Alasan Berekreasi Air di Atlantis Water Adventures Menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Olahraga yang paling seru dan menyenangkan bagi kebanyakan orang ialah renang, karena bisa sehat dan juga sambil main air. Nggak semuanya juga suka olahraga renang, mungkin hanya senang bermain air atau berekreasi air, tepat sekali untuk mencoba tempat rekreasi air di Atlantis Water Adventures yang beda dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung untuk merasakan petualangan dengan mengarungi delapan jenis kolam dan ragam permainan yang asyik dan menantang.

Atlantis Water Adventures yang saat ini telah memiliki berbagai jenis kolam dan beragam permainan yang asyik dan menantang punya wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Dragon Water Slide, punya keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter.  Crazy Water Slide memiliki ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta panjang luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis punya kolam Kiddy 1 dan Kiddy 2 dimana kolam ini memang khusus untuk anak-anak yang unik dan penuh fasilitas permainan air yang kreatif, ada lorong air, semprotan, luncuran, dan kejutan air dengan ember yang tumpah dan tidak tertutup bagi orang dewasa, jadi kita bisa tetap bermain air dengan anak di kolam kiddy yang seru dan menyenangkan ini.

Tak kalah seru ada juga Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola warna warni), dan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dan Panggung.

Lokasinya pun ada di dalam Ancol Taman Impian yang merupakan kawasan wisata terpadu yang memiliki unit rekreasi lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, hotel dan resor, ragam kuliner nikmat, dan RTH Ecopark Ancol.

Belum lagi ada kemudahan akses bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek dan luar Jabodetabek yang ingin datang ke Ancol.

Bagi Anda yang tinggal di daerah Jabodetabek, Anda bisa menggunakan kereta commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah lagi sarana transportasi yang disediakan di kawasan Ancol itu ada Bus Wara Wiri yang dapat mengantarkan Anda berkeliling di area wisata Ancol. Jadi tak perlu cemas jika tak membawa kendaraan pribadi.

Bukan hanya itu, ada juga Kereta Wisata yang semakin menambah kemudahan perjalanan Anda selama berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata akan melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini akan melewati Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.

Good news! Anda nggak cuma hanya bisa berolahraga renang sambil berekreasi air namun berhak memiliki kesempatan untuk bawa pulang hadiah menarik hingga grand prizes motor Vespa, wow!

Caranya mudah sekali, Anda pengunjung Atlantis Water Adventures? Cukup dengan membeli tiket annual pass yang digelar khusus periode 24 Juni -31 Juli 2017.

Anda sudah bisa mendapatkan kupon undian dari petugas kasir loket tiket Atlantis Water Adventures. Kemudian Anda isi kupon undian dan pastikan Anda memasukkan kupon ke dalam coupon box yang telah disediakan di Atlantis Water Adventures.

Batas akhir pengisian dan pengumpulan kupon undian adalah tanggal 31 Juli 2017 dan penarikan pemenang undian dilakukan pada tanggal 17 Agustus 2017.

Undian berhadiah ini sekaligus untuk memperingati ulang tahun Atlantis Water Adventures ke-43 tahun yang jatuh pada 28 Juni yang bertajuk “Liburan Seru Berhadiah” dengan grand prize Motor Vespa LX 125.

Bagaimana penasaran ingin mencoba sensasi bermain air dan berenang yang lain dari biasanya dan tentu lebih menyenangkan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dan agendakan liburan Anda bersama keluarga tercinta dalam waktu dekat ini hanya di satu kawasan wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures ialah pilihan yang tepat!

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Bukit Seroja Wonosobo, Wisata Alam Cantik yang Bikin Melongo
Artikel Selanjutnya
6 Kolam Renang Alami Terbaik yang Ada di Indonesia