Sukses

Traveling Bebas Tanpa Batas di New Zealand Makin Mudah

Liputan6.com, Jakarta New Zealand menjadi salah satu destinasi traveling yang mulai diminati oleh masyarakat Indonesia. Untuk mempermudah akses tersebut, negeri koala ini membuat berbagai paket wisata dan bekerja sama dengan travel agent Indonesia. Peluncuran ini diadakan di XXI Lounge Plaza Senayan, Kamis (27/7/2017).

Tourism adalah hal yang penting untuk New Zealand. Bahkan, 5,6 persen GDP New Zealand berasal dari sektor pariwisata. Indonesia merupakan emerging market untuk pariwisata, dan kita berharap Indonesia dapat menikmati pengalaman di negara The Long White Cloud,” ungkap Duta Besar New Zealand untuk Indonesia, Dr Trevor Matheson.

Nantinya, paket spesial yang akan ditawarkan untuk traveling di New Zealand, disesuaikan dengan perjalanan Tourism Advocate New Zealand, Nadine Chandrawinata. Mulai dari suasana kota yang eksotis di Chirstchurch, perjalanan ekstrem di Lake Wanaka, hingga menikmati alam New Zealand dengan skydiving.

“Saya sangat menyarankan teman-teman dari Indonesia untuk mengunjungi New Zealand, karena negaranya sangat mengagumkan dan masyarakatnya yang siap menyambut Anda. Tentunya dengan paket baru ini saya berharap wisata ke New Zealand akan lebih mudah, serta memberikan pengalaman yang menakjubkan seperti yang saya rasakan,” ungkap Nadine Chandrawinata.

Paket perjalanan ini akan tersedia di enam travel agent Indonesia, yaitu Golden Rama, Dwidaya, Panorama, Avia, Bayu Buana, dan Panen Tour. Tentunya paket ini telah disesuaikan spesial untuk memenuhi keinginan di pasar Indornesia, agar puas menjelajahi berbagai destinasi traveling di Pulau Selatan di New Zealand.

“Dengan paket travel yang sudah dikembangkan oleh partner travel agent kami, akan memberikan sensasi keunikan yang sebenarnya dari New Zealand. Kami berharap mereka menginspirasi traveler untuk mengunjungi negeri kami yang luar biasa,” tutup Steven Dixon, Regional Manager Tourism New Zealand.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Hindari 2 Hari Traveling Paling Mahal Sepanjang Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Ngeri, 5 Tantangan di Internet Ini Berujung Kematian