Sukses

Akhir Pekan Gajian, Ayo Berburu Tiket Murah di KAI Travel Fair

Pegipegi menyediakan potongan harga hingga Rp 450 ribu untuk perjalanan kereta api di KAI Travel Fair.

Liputan6.com, Jakarta Kereta api adalah salah satu moda transportasi andalan masyarakat Indonesia. Harganya yang terjangkau dengan beberapa tipe kelas seperti ekonomi, bisnis, dan eksekutif menjadi pilihan favorit masyarakat untuk melakukan perjalanan tanpa takut terkena macet.

Pegipegi sebagai salah satu online travel agent (OTA) yang menyediakan pemesanan hotel, tiket pesawat, dan tiket kereta api, berpartisipasi dalam pameran yang diselenggarakan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang bertajuk KAI Travel Fair 2017 pada 29-30 Juli 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Pegipegi semakin berperan untuk memfasilitasi dan membantu masyarakat melakukan perjalanan, khususnya menggunakan jasa layanan kereta api. Dalam pameran ini, pengunjung bisa mendapatkan tiket kereta api kelas eksekutif dengan harga khusus yang jauh lebih terjangkau. Selama dua hari, pengunjung bisa memanfaatkan kesempatan memesan tiket kereta api kelas eksekutif ke berbagai destinasi untuk periode keberangkatan 7 Agustus hingga 31 Oktober 2017.

Selama acara berlangsung, tersedia potongan harga khusus hingga 25 persen untuk pemesanan tiket kereta api kelas eksekutif. Selain tiket kereta api, Pegipegi juga menyediakan pelayanan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Bagi seluruh pengunjung KAI Travel Fair yang melakukan pemesanan tiket kereta api di tenant manapun pada saat pameran berlangsung, bisa mendapatkan potongan harga khusus hingga Rp 450 ribu dan potongan harga tiket pesawat sebesar Rp 50 ribu dengan cara menunjukkan bukti pemesanan tiket kereta api ke booth Pegipegi.

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang melakukan transaksi di Pegipegi dengan minimum Rp 1 juta juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip dan mendapatkan hadiah voucher hotel hingga Rp 500 ribu.

Ryan Kartawidjaja Deputy CEO Pegipegi, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Kamis (27/7/2017), mengatakan, "Kami ingin agar lebih banyak masyarakat yang bisa merasakan pengalaman menaiki kereta api, khususnya kelas eksekutif namun dengan harga ekonomis. Itulah yang menjadi salah satu tujuan kami berpartisipasi dalam acara ini. Tidak hanya Pegipegi, tapi banyak juga tenant lain yang menyediakan diskon tiket kereta api yang tidak kalah menarik. Naik kereta api kelas eksekutif dengan harga kelas ekonomi ini jarang didapatkan, jadi jangan sampai kita melewatkan kesempatan ini."

 

Simak juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.