Sukses

Aksi Fashionable Rihanna Saat Bertemu Ibu Negara Prancis

Liputan6.com, Jakarta Dalam hal fashion, gaya dari Rihanna sudah tak diragukan lagi, Ia kerap kali tampil stylish dalam padu-padan baju yang dikenakannya. Tak hanya saat mengenakan gaun-gaun glamor rancangan desainer ternama, dirinya juga bisa terlihat memesona di beragam kesempatan seperti yang terlihat saat bersama dengan Ibu Negara Prancis Brigitte Macron.

Seperti yang dilansir dari elle.com, Rihanna berkunjung ke kediaman Presiden Prancis Emmanuel Macron di Elysee Palace, Paris, Prancis beberapa waktu lalu.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan tentang program edukasi global yang diinisiasi oleh dirinya. Seperti yang diketahui bahwa Rihanna merupakan ketua dan pendiri yayasan Clara Lionel. Merupakan yayasan nonprofit bertujuan mendanai program pendidikan dan kesehatan untuk komunitas miskin di berbagai dunia.

 Penyanyi Rihanna bersama istri Presiden Prancis, Brigitte Macron. (AP Photo / Michel Euler)

Pada kesempatan tersebut terlihat Rihanna tampil tak kalah stylish dengan ibu negara. Rihanna memilih pakaian berpotongan formal dengan tailored pants yang dipadukan kemeja berwarna senada serta oversized blazer nuansa hitam. Ia mempermanis gayanya dengan tas kecil dari brand ternama Dior.

Sedangkan sang Ibu Negara Prancis Brigitte Macron tak kalah memukau saat menyambut Rihanna. Dirinya mempercayakan gayanya tersebut pada paduan cropped blazer lengan pendek, denim, serta sepatu stileto bernuansa biru yang membuat gaya keseluruhannya terlihat lebih casual.

Dari tampilan di atas, terlihat keduanya memiliki selera fashion yang patut dijadikan inspirasi untuk gaya haruan Anda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata
Artikel Selanjutnya
4 Gaya Busana Melania Trump yang Memicu Kontroversi