Sukses

6 Tempat yang Wajib Dikunjungi Pecinta Hello Kitty

Liputan6.com, Jakarta Karakter Hello Kitty diperkenalkan oleh perusahaan Jepang bernama Sanrio sekitar empat puluh tahun yang lalu. Hello Kitty yang imut dan lucu kemudian menjadi salah satu karakter kartun terkenal di seluruh dunia dan memiliki banyak penggemar. Para pecinta boneka kucing berwarna putih dengan mata besar tersebut, bahkan rela mengeluarkan banyak ongkos demi mengkoleksi benda-benda yang berhubungan dengan Hello Kitty.

Jika Anda termasuk pecinta karakter kartun yang identik dengan warna pink ini, 6 tempat berikut layak masuk daftar sebagai tempat yang wajib Anda kunjungi, seperti dilansir dari Travel and Leisure, Rabu (26/7/2017).

Sanrio Puroland, Tokyo Jepang



Sanrio Puroland berada di daftar tertinggi sebagai tempat yang wajib dikunjungi oleh para pecinta Hello Kitty. Wahana bermain yang terletak di Tokyo Jepang ini mengadakan acara meet and greet antara pengunjung dengan karakter Hello Kitty setiap harinya.

Kunjungan ke Sanrio Puroland dimulai dengan menaiki perahu berbentuk Hello Kitty lalu Anda bisa menikmati sajian bertema Hello Kitty di Character Food Court. Setelah itu Anda bisa menyaksikan pawai karakter kartun tersebut di Miracle Gift Parade. Selain itu di Sanrio Puroland juga terdapat toko cinderamata yang tentu saja penuh dengan pernik-pernik bertema Hello Kitty. Selebriti terkenal Katy Perry ternyata pernah mengunjungi Sanrio Puroland dan membagikan pengalamannya tersebut di media sosial.

Hotel Jen Puteri Harbour, Johor Malaysia



Pada Januari 2017 lalu, grup Shangri-La membuka sebuah hotel yang menyediakan kamar bertema Hello Kitty yaitu Hotel Jen Puteri Harbour di Johor Malaysia. Hotel Jen Puteri memiliki 12 kamar dengan tema Hello Kitty. Interior kedua belas kamar tersebut sangat kental dengan nuansa Hello Kitty, mulai dari wallpaper, bantal, bahkan lampu. Hotel ini segera menjadi salah satu tujuan liburan favorit para pecinta Hello Kitty.

Sanrio Hello Kitty Town Puteri Harbour, Malaysia



Taman bermain Sanrio Hello Kitty Town Puteri Harbour merupakan satu-satunya taman bermain bertema Hello Kitty yang terdapat di luar negara asalnya Jepang. Di taman bermain ini, pengunjung bisa menaiki berbagai macam wahana bertema Hello Kitty, juga menyantap hidangan berbentuk Hello Kitty. Pengelola taman bermain Hello Kitty Town Puteri Harbour mengundang para wisatawan mengunjungi ‘rumah’ karakter imut dan lucu tersebut dan merasakan sensasi pengalaman hidup dalam dunia Hello Kitty.

Pesawat Eva Air Hello Kitty, Taiwan
Selain hotel dan taman bermain, tempat paling unik yang bisa Anda datangi adalah sebuah pesawat. Eva Air Taiwan membuka penerbangan dengan rute Houston-Taipei dengan menggunakan pesawat Hello Kitty 777-300 ER. Interior pesawat ini penuh dengan detil-detil bertema Hello Kitty seperti kursi, makanan, bahkan seragam pramugari dan awak pesawat pun bergambar Hello Kitty.

Kafe Truk Hello Kitty, Amerika Serikat
Pada Oktober 2014, Sanrio membuka sebuah kafe truk bertema Hello Kitty di Amerika. Sejak saat itu, truk tersebut telah mengelilingi penjuru Amerika Serikat dan menyediakan makanan bertema Hello Kitty untuk para pecintanya. Jenis-jenis kudapan yang disediakan antara lain macaron, cookies, cake, dan donat. Pada tahun 2017, karena melihat tingginya animo masyarakat, Sanrio membuka satu lagi kafe truk Hello Kitty. Kafe truk yang pertama untuk melayani daerah barat dan satunya lagi untuk daerah timur. Jika Anda ingin mengetahui di mana kafe truk tersebut singgah, Anda bisa mengecek lewat akun Instagramnya.

Spa Hello Kitty, Negara-negara Timur Tengah
Jika Anda ingin mempercantik diri ditemani karaker kesukaan Anda, datanglah ke Hello Kitty Beauty Spa yang tersebar di negara-negara Timur Tengah yaitu Dubai, Uni Emirat Arab, Kuwait, dan Bahrain. Interior spa sangat kental nuansa pink dan dihiasi gambar Hello Kitty. Di spa kecantikan tersebut, Anda bisa menikmati berbagai macam treatment, seperti facial, massage, hingga menikur dan pedikur. Tak hanya itu, Anda juga bisa meminta kuku Anda dihias dengan karakter Hello Kitty yang lucu.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Di Jakarta, GFriend dan Astro Tamasya ke Ancol dan Kota Tua
Artikel Selanjutnya
Wanagiri Hidden Hills, Jadi Tempat Selfie Kekinian di Bali