Sukses

Gaya Sensual Mikha Tambayong dengan Jaket Jeans Kasual Rp 18 Juta

Liputan6.com, Jakarta Mikha Tambayong dikenenal dengan sosok yang manis dan kerap tampil aman. Maka saat Mikha tampil fierce dengan dengan pemilihan busana yang berani, banyak orang yang tak menyangka.

Seperti saat ia berpose dengan jaket jeans model boxy dari rumah mode Balenciaga seharga Rp 18 juta yang dipadukan dengan high waisted pants hitam. Bukan hanya bagian kulit yang terlihat di antara jaket denim yang tak dikancing, pose sensual Mikha pun 'dapet' banget.

Dalam caption yang di-posting di instagramnya @mikhatambayong pun sudah menjelaskan jika ia menyukai hasil foto yang menggambarkan dirinya.

"So me, benar-benar my style banget. Definitely one of my favorite shoots," ujar Mikha tentang fotonya pada Liputan6.com, Kamis (27/7/2017).

Fashion & Celebrity Stylish Erich Al Amin berhasil mengeluarkan sosok asli Mikha lewat sebuah photoshoot dalam bidikan lensa @riomotret.

"Tadinya aku sudah menyiapkan kemben hitam walau memang menurutku penginnya dia pakai jaket jeansnya saja. Tapi ternyata dia oke dengan look itu," tambah Erich saat dihubungi Liputan6.com.

Model Balenciaga Boxy Denim Jakcet yang mempunyai pad pada bahu yang mempertegas gaya boyish. Dan Mikha berhasil memberikan nyawa pada jaket denim kasual dengan beragam pose sensual.

"Mikha itu fearless, aku mau bikin photoshoot yang dia banget. Santai tapi seksi dan enggak murahan," lanjut fashion & celebrity stylist favorit seleb ini.

Gaya sensual Mikha makin sempurna dengan gaya rambut ikal messy yang dibiarkan tergerai. Dan makeup flawless dengan highlight pada bagian hidung yang menonjol.

Saksikan Video Menarik Berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.