Sukses

Tuai Kritik, Ibu Ini Jual Brownies dari ASI-nya Sendiri

Liputan6.com, Jakarta Sebagian orang mungkin menganggap hal ini adalah biasa, tapi tidak sedikit yang menganggap bahwa peristiwa ini sangat menjijikan. Dilansir dari Independent, Kamis (27/7/2017) seorang ibu baru saja menjadi viral akibat pengakuannya di Facebook. Wanita ini adalah salah seorang penjual roti di sebuah sekolah dan baru saja membagikan ceritanya pada halaman Sanctimommy di Facebook mengenai tindakannya.

Sang ibu membuat brownies untuk dijual di toko kue dengan menggunakan campuran ASI. Ibu ini mengaku bahwa dirinya kehabisan stok susu dan tidak memiliki waktu lagi untuk pergi membeli susu ke toko terdekat, sehingga dirinya berpikir untuk menggunakan ASI karena bisa menggantikan nutrisi yang ada pada susu. Dirinya tidak pernah berpikir bahwa hal ini akan menjadi masalah yang sangat besar.

Kini postingan tersebut telah mendapatkan 2.5 ribu likes dan lebih dari seribu komentar. Banyak netizen yang menyayangkan tindakan tersebut dan bahkan tidak sedikit yang merasa jijik. Salah satu akun juga berkomentar bahwa tindakan tersebut sudah sama dengan tindak pidana, sebab ASI sama halnya seperti darah, air mani dan bisa membawa penyakit menular yang diderita oleh pemiliknya.

Hal ini juga dibenarkan oleh seorang dokter anak, Wendy Swanson, bahwa anak-anak mungkin akan terkena infeksi dan penyakit menular seperti HIV dan bahkan hepatitis. Para pembaca juga sangat bingung dengan tindakan ibu tersebut karena menurut mereka resep brownies tidak harus menggunakan susu dan mengapa tidak menggantinya dengan sedikit air, terlebih jika kita tidak tahu riwayat penyakit dari wanita tersebut.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith Punya Rahasia Masak Sehat di Idul Adha
Artikel Selanjutnya
Kenapa Ibu Hamil Sering Ngidam?