Sukses

Menurut Rihanna, Begini Caranya Move On Setelah Putus Cinta

Liputan6.com, Jakarta Rihanna tidak hanya dikenal sebagai seorang diva yang memiliki suara tak tertandingi. Etikanya sebagai seorang bintang juga dikenal sangat baik. Hal ini terlihat dari bagaimana ia memperlakukan para penggemarnya.

Hal mengejutkan yang baru saja terjadi adalah bagaimana Rihanna memberikan saran move on untuk salah satu penggemarnya yang baru saja mengalami putus cinta. Dilansir dari self.com, Kamis (27/7/2017), melalui media sosial Twitter, seorang penggemar bernama Samer (@WaladShami) meminta saran dari idolanya.

"Bagaimana caramu melalui patah hati yang pertama. Aku telah berusaha selama ini," tulis Samer di Twitter yang ditujukannya untuk Rihanna.

Kepada Buzzfeed, Samer menceritakan bahwa itu merupakan hubungan asmaranya yang pertama dan berakhir pada bulan Januari.

"Ini benar-benar sulit untuk dilalui karena beberapa alasan. Aku selalu meminta nasihat dari Rihanna karena menurutku, ia adalah orang yang sangat bijaksana," ucap Samer ketika diwawancara.

Biasanya seorang bintang tidak memiliki waktu untuk menanggapi hal-hal sederhana seperti masalah Samer di atas. Namun tidak dengan Rihanna. Rihanna justru dengan sangat mengagetkan membalas pesan Samer dan memberikan kata-kata dukungan untuk kembali menemukan cinta.

"Menangislah jika perlu, percayalah, itu tidak akan terjadi selamanya. Kamu akan menemukan cinta lagi dan itu akan lebih indah. Nikmatilah masa-masa ini dan tetaplah menjadi diri sendiri," tulis Rihanna pada balasan pesan yang diberikannya kepada Samer. Bagaimana menurut Anda?

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Akting Koma, Amanda Rawles Gagal Fokus
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Sudah Temukan Cinta Sejati?