Sukses

Cara Mengaplikasikan Tabir Surya Secara Merata ke Seluruh Tubuh

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua orang memahami pentingnya tabir surya bagi kulit selama Anda menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, pahamkah Anda cara mengaplikasikan tabir surya yang benar agar merata ke seluruh tubuh?

Dilansir dari mydomaine.com, Kamis (27/7/2017), berikut adalah beberapa cara mengaplikasikan tabir surya yang baik agar merata ke seluruh tubuh Anda. Sudahkah Anda melakukannya dengan benar selama ini?

1. Aplikasikan tabir surya dalam keadaan tubuh telanjang
Waktu terbaik untuk mengaplikasikan tabir surya adalah setelah mandi. Setelah mandi, tunggu tubuh setengah mengering dan dalam keadaan telanjang, aplikasikan tabir surya ke seluruh tubuh hingga merata.

2. Berinvestasi pada produk tabir surya yang baik
Ketika berbicara tentang tabir surya, pastikan Anda mengaplikasikan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Produk asal-asalan yang Anda gunakan tidak akan memberi manfaat apa pun, seberapa sering pun Anda menggunakannya.

3. Menggunakan perlindungan sekunder
Selain tabir surya, Anda harus melindungi tubuh dengan hal lain, seperti topi atau payung. Tabir surya adalah satu hal penting yang tidak boleh Anda tinggalkan, tapi Anda juga tidak boleh melupakan perlindungan sekunder.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Pengaruh Sinar Matahari di Kulit Sekarang Bisa Dilihat dari Foto
Artikel Selanjutnya
Ramuan Masker Alami Pemutih Wajah