Sukses

Young Living, Essential Oil Favorit Anda Kini Hadir di Indonesia

Kabar gembira bagi Anda yang sangat mencintai essential oil, kini Young Living telah resmi hadir di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penggemar essential oil, mungkin nama Young Living sudah tidak asing lagi. Young Living merupakan pemimpin dalam industri essential oil di dunia, saat ini telah resmi hadir di Indonesia sejak akhir April 2017.

Selama lebih dari 20 tahun, Young Living berkomitmen untuk menyajikan essential oil dari bahan-bahan murni yang berkualitas, mulai dari proses penyulingan hingga pengemasan atau biasa disebut dengan proses Seed to Seal. Seed to Seal merupakan rangkaian proses Young Living yang meliputi tiga pilar, yaitu sourcing, science, dan standard.

Produk essential oil Young Living sendiri telah digunakan ribuan tahun lalu karena khasiat kosmetiknya yang bagus dan selalu terdepan dalam membawa tradisi lama kepada pengguna modern. Salah satu produk paling populer dari Young Living adalah Lavender, yang memiliki khasiat untuk membantu tidur malam yang lebih nyenyak.

"Kami memiliki standar proses yang sangat ketat bernama Seed to Seal. Salah satu aroma paling populer dari Young Living adalah Lavender, yang bisa memberi efek rileks dan tenang," papar Anggit Wicaksono, Country Manager Young Living Indonesia saat ditemui oleh tim Liputan6.com, Rabu (26/7/2017).

Selain Lavender, Young Living menawarkan sekitar 300 essential oil lainnya yang bisa Anda dapatkan sesuai kebutuhan, setelah mendaftarkan diri menjadi member. Young Living bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 170 ribuan hingga sekitar Rp 2 juta untuk paket essential oil. 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.