Sukses

Hapus Tuntas Noda di Kulit dengan Concealer Ini

Benefit baru saja melansir koleksi Boi-ing, concealer andalan dengan kemasan baru dan kualitas yang menakjubkan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanita, tampil sempurna sudah menjadi tuntutan yang harus dilakukan sehari-hari. Sesibuk apapun, para wanita selalu menyempatkan diri untuk memaksimalkan tampilan wajahnya lewat pulasan makeup sederhana.

Namun, hal tersebut kerap kali tak berjalan sebagaimana seharusnya akibat munculnya beragam ketidaksempurnaan pada wajah yang harus diminimalisir penampilannya.

Sebagai solusi, concealer merupakan "senjata" utama yang ampuh mengkamuflase problema tersebut. Benefit baru saja meluncurkan kembali keempat concealer andalannya dengan wajah baru dan harga yang lebih bersahabat.

Koleksi Boi-ing Concealer (Rp.330.000) hadir dengan empat varian concealer yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda.
Boi-ing Airbrush Concealer merupakan concealer dengan daya cover sheer hingga medium dengan keunggulan yang mampu meminimalisir hingga menciptakan tampilan tekstur kulit yang halus dan lembut. Untuk harian, concealer ini bisa diaplikasikan sendiri atau dikombinasikan dengan foundation favorit Anda untuk daya cover yang lebih sempurna.

Bagi Anda yang memiliki kondisi kulit wajah kering, Boi-ing Hydrating Concealer merupakan opsi tepat yang dapat memberikan efek ganda yaitu menghidrasi sekaligus meminimalisir vlek hitam hingga lingkar hitam di bawah mata Anda sehingga tampilan terihat semakin segar.

Bagi Anda yang menyukai daya cover tinggi, Boi-ing Industrial merupakan solusi praktis yang mumpuni. Sesuai namanya, concealer ini ampuh mengkamuflase segala cela pada wajah sehingga memberikan hasil akhir yang nampak sempurna. 

Bagi Anda yang harus mensiasati tampilan mata yang tampak lelah, kini Anda bisa mempercayakannya pada Boi-ing Brightening Concealer dengan kemampuan mencerahkan, yang sangat pas digunakan untuk menyamarkan lingkar hitam pada wajah.

Keempat concealer ini bersifat buildable yang bisa digunakan sendiri atau dikombinasikan dengan produk favorit Anda. Hadir dengan kemasan baru bernuansa pink dan silver, keseluruhan tampilan concealer ini sangat menjanjikan bagi para wanita urban yang mendambakan produk berkualitas profesional namun tetap praktis digunakan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.