Sukses

5 Hal yang Tidak Pernah Anda Ketahui tentang Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta Selain parasnya yang cantik, Putri Diana juga meninggalkan banyak kisah menarik yang selalu dikenang sepanjang masa. Putri Diana adalah ibunda dari Pangeran Harry dan William. Dalam rangka mengenang 20 tahun kematian Putri Diana, kedua anaknya membocorkan beberapa hal yang jarang diketahui banyak orang mengenai Putri Diana, seperti yang dilansir dari Whowhatwear.com, Rabu (26/7/2017).

1. Mempunyai Selera Humor
Pangeran William menceritakan di saat ia dipermalukan oleh ibunya. Putri Diana dengan sengaja mengajak Christy Turlington, Cindy Crawford, dan Naomi Campbell ke kediaman mereka. "Saya sangat malu, hingga muka saya terlihat sangat merah. Saya tidak dapat berkata-kata, rasanya seperti terjatuh dari tangga saja, itulah salah satu kenangan lucu dan akan saya kenang selamanya." ungkap Pangeran William.

2. Teman yang Murah Hati
''Dia akan menjadi orang yang pertama, bila Anda sedang sedih ataupun sedang bermasalah denga pacar. Dia selalu menjadi orang pertama, yang akan memberi bantuan'', kata Lady Carolyn Warren.

3. Mengajarkan untuk Tetap Rendah Hati
Putri Diana selalu mengajarkan anaknya untuk tetap rendah hati kepada siapa saja, walaupun mereka menjadi pusat perhatian. "Dia juga meyakinkan kita, bahwa kita memiliki kehidupan yang normal layaknya anak remaja pada umumnya'', jelas Pangeran Harry. Sebagai ibu, ia selalu mengajarkan tentang kebaikan dan rendah hati. "Walaupun hanya untuk membeli burger, atau mengemudi di jalur negara. Saya rasa, itulah yang menjadikannya sebagai seorang ibu yang rendah hati." jelas Pangeran Harry.

4. Toleransi Kepada Anaknya
Selain itu juga, Putri Diana tidak terlalu ketat kepada anak-anaknya. Dia membebaskan anaknya melakukan apapun selagi tidak melampaui batas. Putri Diana paham bagaimana saat dia masih muda, dan dia memaklumi hal yang dilakukan anaknya. "Menurutku, dia juga salah satu ibu 'ternakal' yang pernah kuketahui.'' jelas Pangeran Harry.

5. Tidak Terjebak di Dunia Kerajaan
"Dia selalu mengetahui dan memahami bahwa ada kehidupan nyata di luar tembok kerajaan.'' kata Pangeran William. Walaupun hidup di keluarga kerajaan, Putri Diana selalu melihat dirinya sama seperti masyarakat lainnya.

Fellisia

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
6 Tanda Pasangan Anda Terlalu Posesif
Artikel Selanjutnya
Jangan Ragu Ungkapkan 6 Hal Ini Pada Pasangan