Sukses

UNIQLO Memperkenalkan Koleksi Baru dari Jeans Innovation Center

Liputan6.com, Jakarta Celana jeans merupakan salah satu fashion item yang paling nyaman dikenakan dan mudah dipadukan dengan atasan apa pun. Untuk menunjang penampilan kasual Anda, tentu saja celana jeans menjadi favorit semua orang. Seperti UNIQLO yang baru saja mengumumkan peluncuran perdana produk dari Jeans Innovation Center yang didirikan pada bulan November 2016 lalu di Los Angeles yang merupakan tempat asal munculnya denim.

Dengan memperhatikan 3F, Fabric, Fit dan Finish atau bahan, potongan dan hasil akhir sebagai elemen kunci dalam pembuatan jeans. Jeans Innovation Center ini berkolaborasi dengan pembuat bahan denim terkemuka, melakukan sebuah penelitian penggunaan teknologi terkini untuk menciptakan jeans yang terlihat luar biasa dan nyaman ketika dikenakan.

Koleksi terbaru UNIQLO ini merupakan koleksi musim gugur/musim dingin 2017 yang terinspirasi dari jeans populer di Los Angeles, Amerika Serikat. Produk yang di highlight dalam koleksi ini adalah high rise cigarette jeans untuk wanita. Jeans ini dirancang untuk memeluk tubuh sehingga kaki Anda akan terlihat lebih jenjang. Selain itu, bahan yang digunakan juga adalah denim Kaihara untuk memberikan kenyamanan yang optimal.

UNIQLO yang baru saja mengumumkan peluncuran perdana produk dari Jeans Innovation Center.

Sementara untuk koleksi pria, koleksi ini tetap memasukkan bahan ultra stretch dari Kaihara yang juga sangat disukai oleh para wanita. Koleksi jeans kali ini menjadi produk yang paling ramping yang pernah ada dari UNIQLO. Tersedia dalam beberapa pilihan warna jeans, seperti indigo, biru, hitam pudar dan putih yang cocok dikenakan untuk tampilan yang lebih kasual.

Tak hanya itu, tersedia juga koleksi EZY jeans untuk pria dan wanita yang menggunakan bahan yang sangat lembut hingga terasa nyaman ketika dikenakan seperti saat mengenakan pakaian olahraga. Koleksi celana jeans ini juga menampilkan teknik khusus dari Jeans Innovation Center yang terlihat sama dengan jeans bergaya vintage.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Rayakan Kemerdekaan, Desainer Indonesia Luncurkan Koleksi Batik
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Model-Model Cantik Ramaikan Lakme Fashion Week di Mumbai