Sukses

Siap Liburan dalam 24 Jam Pertama Traveling dengan 4 Langkah Ini

Liputan6.com, Jakarta Traveling memiliki banyak trik yang harus dikuasai, supaya perjalanan makin menarik. Salah satunya adalah mempersiapkan diri untuk menikmati liburan. Inilah 4 trik yang bisa dilakukan, seperti yang dirilis dari booking.com, Jumat (28/7/2017).

Trik mengantre
Tentunya antre menjadi kebiasaan yang harus dilakukan ketika sedang traveling. Karena kebanyakan orang memiliki dominansi tangan kanan, segera mencari antrian di sebelah kiri yang lebih lengang. Hal ini berlaku dalam antrian apa saja, mulai dari transportasi hingga pembayaran, sehingga antre bisa lebih cepat.

Trik bersantai
Matikan telepon Anda dan fokus dengan negara baru yang dijelajahi. Biarkan pikiran menyesuaikan dengan lingkungan sekitar, sehingga tubuh merasa lebih rileks dan siap untuk traveling. Mematikan telepon juga membuat Anda terputus dengan rumah, sehingga membuat tempat baru sebagai rumah yang lebih nyaman.

Trik anti gugup
Kegugupan pasti terjadi ketika mengunjungi negara baru yang belum pernah dijelajahi. Untuk itu, tenangkan diri dan sapukan jari Anda ke bibir. Hal ini akan merangsang mode istirahat dan mencerna, sehingga tubuh tidak cemas. Kebiasaan ini juga dapat mendorong pikiran yang tenang, sehingga siap traveling ke tempat baru.

Trik lebih nyaman di penginapan
Penginapan mungkin terasa seperti tempat asing yang baru ditempati, untuk itu buatlah ruangan baru ini lebih nyaman. Beberapa caranya adalah membawa benda-benda yang terasa sangat rumah, seperti mug personal, sarung bantal pribadi, atau foto keluarga di meja kamar tidur Anda saat traveling.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Artikel Selanjutnya
Hindari 2 Hari Traveling Paling Mahal Sepanjang Tahun Ini
Artikel Selanjutnya
Patut Dicoba, Wisata Unik ala Dude Harlino