Sukses

Sensasi Unagi, Olahan Belut Jepang yang Menggoda di Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Jepang memiliki kuliner unik yang bisa dinikmati dalam setiap musimnya, seperti belut yang diolah menjadi sajian menggoda selera. Bertepatan dengan musim panas di Jepang, belut atau yang biasa disebut dengan Unagi, menjadi sumber makanan spesial yang dapat menambah tenaga. Lalu bagaimana sensasi yang diberikan?

Berbagai olahan Unagi ternyata hadir di Gran Melia Hotel Indonesia, tepatnya di Restoran Jepang Yoshi Izakaya. Dengan mengombinasikan berbagai cara masak, mulai dari panggang, rebus, hingga dimarinasi, berbagai olahan belut nantinya siap disajikan segar di hadapan Anda. Cita rasa yang unik dan dikombinasikan dengan tekstur lembut serta gurih, menjadikan sajian ini tidak boleh dilewatkan.

Dipercaya memiliki energi tinggi, Unagi juga memberikan tenaga lebih untuk para pria. Tentu saja Unagi Kabayaki yang dipanggang, Unagi Seiro Mushi yang direbus, serta olahan lainnya bisa dinikmati untuk menyegarkan tubuh Anda. Seluruh sajian spesial dari Yoshi Izakaya ini akan mulai disajikan pada 17 Juli 2017 hingga 6 Agustus 2017.

Sajian spesial ini dapat Anda banderol mulai dari Rp 328 ribu per porsinya. Tidak hanya olahan unagi saja, restoran Jepang ini juga siap memberikan sajian khusus musim panas, yang memperkaya khazanah kuliner para pengunjung Gran Melia Jakarta.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini :

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Destinasi Wisata Unik Kolam Renang Berisi Bir, Penasaran?
Artikel Selanjutnya
Berpasir Hitam hingga Penuh Kerang, Ini 5 Pantai Teraneh di Dunia