Sukses

Evercoss Winner Y Star: Harga & Bonus Istimewa dari OSHOP

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini, Evercoss meluncurkan smartphone dengan OS terbaru Android 7.0 Nougat. Sistem operasi tersebut diklaim mampu menghemat penggunaan paket data internet, sekaligus dapat bekerja dengan sangat cepat untuk menjalankan dua aplikasi dalam satu waktu.

Smartphone yang diberi nama Evercoss Winner Y Star itu dilengkapi pula dengan beragam fitur unggulan. Didukung RAM 2GB, ROM 16GB, dan prosesor Quad Core 1.1 GHz, ponsel pintar ini memberi kita enam pilihan tema yang sesuai dengan selera kita. Keenamnya adalah bagian dari sistem interface bernama VOS. Sistem tersebut juga dilengkapi dengan freezer yang berfungsi menonaktifkan aplikasi tidak terpakai demi penghematan baterai dan paket data, serta antivirus dan speed up yang berfungsi untuk membersihkan file-file sampah.

Layar 5” IPS Hingga Dual 8MP Camera

Evercoss Winner Y Star memiliki layar sentuh lima inci beresolusi tinggi berkat teknologi IPS. Gambar yang ditampilkannya berkualitas tinggi, tajam dan tampak hidup dari berbagai sisi. Bahkan di bawah sinar matahari yang terik, layar tersebut masih dapat menampilkan gambar dengan maksimal.

Dari sisi keamanan, smartphone terbaru dari Evercoss ini sudah mengadopsi teknologi fingerprint. Jadi, ia benar-benar hanya bisa dioperasikan oleh penggunanya dengan membuka kunci lewat sidik jarinya. Selain itu, terdapat pula fitur gesture smart gesture, yang memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi tertentu hanya dengan menyentuh layar dan membuat gestur tertentu yang bisa diatur.

Gerak jadi lebih cepat. Bagi kita yang memiliki banyak file kerjaan atau hobi, kita tidak perlu bergantung hanya pada memori internal dan eksternal dari ponsel ini. Kita masih bisa mengakses lebih banyak lagi file karena Evercoss Smart Y Star bisa digunakan bersama USB OTG.

Terkait kemampuannya untuk mendukung tren media sosial dam hobi memotret kita, smartphone ini memiliki dua kamera yang bisa kita pilih. Soal kualitasnya, dua kamera tersebut sama-sama mumpuni dengan ukuran 8 megapiksel dan LED Flash.

Mau motret objek lain atau selfie, tidak perlu khawatir soal hasilnya. Kita pun bisa langsung membagikan gambar yang kita ambil dengan jaringan SIM 1 atau 2—yang keduanya sama-sama 4G LTE.

Diskon Rp300.000...Plus 5% dari OSHOP

Jadi, kita perlu mengeluarkan biaya Rp1.599.000,- untuk mendapatkan Evercoss Winner Y Star ini. Namun, di OSHOP harga itu tidak berlaku karena ada potongan harga Rp 300.000,- yang bisa kita dapatkan. Harganya menjadi Rp1.299.000,- dengan bonus powerbank 8800mAH, softcase, dan starterpack Telkomsel.

Kita bisa membelinya dengan menghubungi hotline 1500-499, datang langsung ke showroom OSHOP di Senayan City Lantai B1, atau melakukan pembelian di website OSHOP.

Nah, khusus untuk pembelian di website, sejak hari ini sampai 28 Juli 2017 nanti, kita bisa mendapatkan diskon lagi sebesar 5% dengan memasukkan kode voucher LPWB05. Yuk, beli di sini!


(Adv)

Artikel Selanjutnya
Berniat Beli LMPV di GIIAS 2017, Simak Diskon Lengkapnya
Artikel Selanjutnya
Unggulkan Kamera Ganda, Kapan Zenfone 4 Tersedia di Indonesia?