Sukses

Manfaat My IndiHome

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan negara dengan akses internet eksklusif dari smartphone tertinggi di Asia. Menurut hasil riset yang dilakukan oleh Google, disebutkan bahwa Indonesia merupakan salah satu dari 12 negara di dunia dengan tingkat penggunaan smartphone lebih tinggi daripada komputer, dengan rasio 28% berbanding 15%.

Disebutkan juga, sebanyak 62% pengguna internet di Indonesia hanya menggunakan smartphone dan tidak ada alat lain untuk mengakses internet.

'Mobile revolution' banyak mempengaruhi customer behavior dan secara drastis mengubah customer expectations. Oleh karena itu,  saat ini customer experience menjadi hal yang sangat penting dan sangat vital.

Sadar terhadap kondisi ini, Telkom terus berupaya untuk berinovasi mengikuti perkembangan dan perubahan kebutuhan masyarakat dalam upaya memberikan customer experience terbaik bagi pelanggan. Salah satu bentuk upaya ini adalah dihadirkannya aplikasi My IndiHome.

Aplikasi tersebut sebagai customer experience hub yang dapat mendukung semua kebutuhan pelanggan terhadap layanan IndiHome. Mulai dari proses registrasi hingga purna jual secara otomatis dan semua bisa dilakukan oleh dan atas inisiatif pelanggan sendiri, atau biasa disebut dengan istilah Do-It-Yourself (DIY).

Melalui My IndiHome, pelanggan dapat menikmati berbagai layanan, seperti registrasi berlangganan IndiHome, Info penggunaan layanan dan tagihan, Layanan pelanggan, Layanan tambahan, bonus bebas nonton, point reward (diskon tiket konser, diskon belanja online,dll). Selain itu mendapatkan informasi-informasi lain yang berkaitan dengan layanan Telkom. Aktivitas-aktivitas tersebut dapat dilakukan sendiri oleh pelanggan kapan pun dan di mana pun tanpa harus datang ke Plasa atau menghubungi 147.

My IndiHome juga memungkinkan pelanggan untuk menikmati layanan-layanan tambahan (Add-On), seperti Minipack UseeTV, Speed on Demand, menambah STB, aktivasi beberapa layanan OTT Streaming, seperti CATCHPLAY, iflix dan HOOQ yang bisa diakses, diminta, dan dibayar sendiri oleh pelanggan secara mandiri.

Pelanggan juga dapat secara mandiri melakukan upgrade speed dan mengaktifkannnya secara otomatis melalui My IndiHome tanpa bantuan atau campur tangan petugas Telkom.

 

 

(ADV)

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor